SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Hari ini Liga 1 2022/2023 dijadwalkan memainkan dua laga terakhir di pekan kelima.  Laga tersebut mempertemukan PSM Makassar melawan Arema FC dan Rans Nusantara FC versus Persija Jakarta.

Bigmatch PSM Makassar melawan Arema FC digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie Parepare Sulawesi Selatan pukul 16.00 WIB. Sebagai tuan rumah, PSM Makassar bertekad meneruskan performa apik dengan belum tersentuh kekalahan meski memiliki jadwal padat karena harus berlaga di Piala AFC.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim berjuluk Juku Eja itu saat ini menempati posisi lima klasemen Liga 1 dengan poin 10 hasil tiga kali menang dan sekali imbang. Hasil imbang diraih PSM Makassar saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga 5 Agustus lalu.

Baca Juga: Persib Bandung Pilih Luis Milla Gantikan Robert Alberts

Sementara kemenangan 2-1 atas Bali United FC pekan lalu menjadi modal bagus Arema bertandang ke Stadion B. J. Habibie.

Dari empat laga yang sudah dilakoni, Singo Edan meraih dua kemenangan, sekali seri dan sekali kalah yang menempatkannya ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 7.

Pada laga lainnya, tim promosi Rans Nusantara FC harus bekerja keras keras keluar dari zona degradasi saat kedatangan Persija Jakarta. Rans saat ini berada di posisi 17 dengan poin 2 dan belum pernah memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Hujan Gol di Indomilk Arena Warnai Kekalahan Pertama Persikabo 1973

Lawannya, Persija menempati posisi 11 klasemen dengan poin 5 hasil sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah. Laga kedua kesebelasan dihelat di markas Rans Nusantara, Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor pukul 20.30 WIB.

 

Berikut jadwal Liga 1 2022/2023, Sabtu (20/8/2022):

Pukul 16.00 WIB

PSM Makassar vs Arema FC

 

Pukul 20.30 WIB

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya