SOLOPOS.COM - Para pemain Arema FC menjalani latihan. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kompetisi BRI Liga 1 tetap bergulir pada pekan ini meski ada jeda international kalender FIFA. Pada Selasa (1/2/2022) besok, ada tiga pertandingan yang bakal berlangsung di Bali.

Pada pukul 15.15 WIB ada duel Persipura Jayapura melawan Madura United. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Persipura saat ini membutuhkan banyak poin agar terhindar dari zona degradasi. Mutiara Hitam duduk diperingkat ke-15 klasemen dengan koleksi 18 poin dari 21 laga yang dijalani. Sementara itu, Madura United tertahan diperingkat ke-10 dengan raihan 25 poin.

Baca Juga: Daftar Top Scorer Sementara Liga 1: Ada Taisei Marukawa!

Berlanjut kemudian pada pertandingan Bhayangkara FC melawan Barito Putera. Laga menarik ini akan dilangsungkan pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Bhayangkara FC yang sempat berada di peringkat teratas kini harus puas duduk diperingkat ketiga. The Guardian disalip oleh Arema FC dan Persib Bandung. Bhayangkara saat ini memiliki 43 poin, sama dengan koleksi Persib dan tertinggal satu poin dari Arema.

Sementara itu, Barito Putera berada di peringkat ke-17 atau satu peringkat di atas juru kunci. Barito punya 16 poin dari 21 laga yang dijalani setelah mencatatkan empat kemenanga, empat hasil imbang, dan sudah 13 kali kalah.

Baca Juga: Performa di Liga 1 Menurun, Persija Jakarta Depak Pelatih

Partai penutup Liga 1 pada Selasa besok adalah Derbi Jawa Timur antara Persela Lamongan melawan Arema FC. Performa kedua tim di musim ini bagaikan bumi dan langit. Arema bercokol di puncak klasemen sementara Persela berada di zona degradasi.

Arema saat ini mengumpulkan 44 poin hasil dari 12 kemenangan, delapan kali imbang, dan baru sekali kalah. Sementara Persela berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 17 poin hasil dari tiga kali menang, delapan kali imbang, dan 10 kali kalah. Duel Laskar Joko Tingkir melawan Singo Edan ini akan digelar pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya