SOLOPOS.COM - Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) duduk dan telentang di lantai setelah mengalahkan ganda putri Malaysia, Tan Pearly dan Thinaah Muralitharan, pada semi final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Indonesia menempatkan tiga wakil di babak semifinal turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022. Ketiga wakil Indonesia tersebut berada di sektor ganda putri, tunggal putra, dan ganda putra.

Di babak semifinal, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi wakil Korsel, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong; sementara itu di ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin; dan Jonatan Christie menghadapai unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen di sektor tunggal putra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Babak semifinal Malaysia Open 2022 akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Sabtu (2/7/2022) mulai pukul 13.00 waktu setempat. Seluruh wakil Indonesia tersebut akan bertanding di lapangan 1.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, ganda putra Indonesia yang menempati unggulan ketiga di Malaysia Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke semifinal setelah dari wakil tuan rumah unggulan kelima, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam pertarungan tiga game, 13-21, 22-20, dan 19-21, berdurasi 52 menit.

Baca Juga: Keren Habis, Apriyani/Fadia Tumbangkan Unggulan 1 di Malaysia Open 2022

Chia/Soh selanjutnya menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di semifinal Malaysia Open 2022. Hoki/Kobayashi melenggang ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra Korsel, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dengan skor 21-14, 21-23, dan 21-14 pada Jumat malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya