SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-20 melawan Timor Leste pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9), pukul 20.00 WIB.

Solopos.com, SOLO: Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga perdana  Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timor Leste, Rabu (14/9/2022)  pukul 20.00 WIB.

Laga kualifikasi Grup F digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14-18 September 2022. Selain melawan Timor Leste, grup ini juga diisi oleh Hong Kong dan musuh bebuyutan Vietnam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum Indonesia melawan Timor Leste, terlebih dulu digelar Vietnam vs Hong Kong. Laga pembuka Grup F itu juga diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Rabu pukul  16.00 WIB.

Baca Juga: Final, Daftar 23 Pemain Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya

Laga melawan Timor Leste menjadi kesempatan bagus bagi Garuda Nusantara  untuk mendulang gol sebanyak-banyaknya. Hal ini untuk mengantisipasi seret gol saat melawan Hong Kong dan Vietnam.

Dibandingkan Vietnam dan Hong Kong, Timor Leste menjadi tim terlemah di Grup F.

Jelang jadwal melawan Timor Leste, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yakin pasukannya lolos putaran final Piala Asia U-20 tahun depan di Uzbekistan. Dia sudah mengumumkan 23 pemain dan optimistis lolos karena sudah terjalin kecocokan antarpemain.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Pantang Meremehkan

“Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi lolos ke Piala Asia U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini,” kata Shin Tae-yong dalam situs PSSI pada Selasa (13/9).

 

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023:

Indonesia vs Timor Leste

Rabu (14/9/2022) Pukul 20.00 WIB

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya