SOLOPOS.COM - Konser Sheila on 7. (Instagram @pakduta)

Solopos.com, SOLO-Lama vakum lantaran pandemi Covid-19 Sheila on 7 kembali menggelar konser, berikut ini jadwal pertunjukan musik grup band asal Yogyakarta itu pada 2023 ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun Dan ini memang dikenal sebagai grup musik legendaris yang memiliki basis penggemar di seluruh Indonesia. Tak heran, di mana pun mereka pentas tidak pernah sepi pengunjung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada 2022 kemarin, grup band ini sempat tampil di Saloka Fest. Pada bulan Desember 2022 kemarin mereka tampil mengobati kerinduan pada Sheilagank, sebutan untuk para penggemar.

Buat para Sheilagank yang mau nonton idolanya secara langsung, berikut ini jadwal konser Sheila on 7 pada 2023 seperti dikutip dari dewatiket.com pada Senin (20/1/2023):

1. Bali Countdown 2023

Membuka 2023, Sheila On 7 tampil di kawasan Garuda Wisnu Kencana saat perayaan pergantian tahun. Perayaan tersebut terselenggara pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Bukan hanya band pelantun Sephia, pertunjukan itu juga dimeriahkan berbagai grup musik terkenal asal Indonesia seperti Ungu, Kahitna, Navicula, Lolot, Not So Koplo, dan tentunya Sheila On 7.

2. Aksi Smanda

Jadwal konser Sheila on 7 pada 2023 berikutnya adalah di di Halaman Parkir Lombok Epicentrum Malldan penyelenggaranya SMAN 2 Mataram. Di acara ini SO7 bakal ngisi acara pensi Smanda pada 4 Januari 2023 nanti. Buat Sheillagank yang berdomisili di NTB, konser Sheila On 7 yang satu ini enggak boleh kamu lewatkan!

3. Liberty 2k22

Tidak kalah dari nomor sebelumnya, jadwal konser Sheila On 7 pada 2023 selanjutnya juga untuk mengisi acara pensi anak SMA. Kali ini acara tersebut diselenggarakan oleh OSIS SMAN 15 Surabaya. Selama beberapa tahun terakhir, SMAN 15 Surabaya memang kerap kali mengundang artis-artis besar ke acara pensinya.

Pada acara pentas seninya di 2023 nanti, SMAN 15 Surabaya akan mengundang beberapa nama besar di belantika musik Indonesia mulai dari Morad, Maliq D’essentials, dan tentunya Sheila On 7.

4. Tunggu Aku di Jakarta

Dari semua jadwal konser Sheila On 7 tahun 2023 yang sudah disebutkan sebelumnya, inilah yang paling spesial. Untuk merayakan 27 tahun perjalanan kariernya di belantika musik Tanah Air, Sheila On 7 sukses mengadakan pertunjukan musik tunggal di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023.

Konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta juga rencananya akan terselenggara di kota-kota lain meskipun daftarnya belum dipublikasikan. Setelah hampir tiga dekade berkarier, konser ini merupakan kali pertama bagi Sheila on 7 untuk menyelenggarakan konser tunggal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya