SOLOPOS.COM - Poster promo konser Mariah Carey di Borobudur (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Dua penyanyi papan atas dunia dijadwalkan menghibur penggemar musik di Indonesia sepanjang 2018. Anda bisa menghadiri salah satunya sebagai alternatif liburan. Kedua penyanyi itu adalah Celine Dion dan Mariah Carey.

Dua diva pop dunia ini dijadwalkan menyambangi penggemar di Tanah Air dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Celine Dion dan Mariah Carey adalah penyanyi berprestasi yang diidolakan banyak orang. Lagu-lagu mereka bahkan masih menjadi hits sampai sekarang.

Jadwal konser kedua penyanyi itu pun sangat padat. Kapan lagi Anda bisa menikmati pertunjukan dari penyanyi kelas dunia seperti mereka berdua?

Tertarik untuk menonton? Simak jadwalnya dalam ulasan yang disajikan khusus Solopos.com, Kamis (24/5/2018), di bawah ini:

Celine Dion

Pelantun tembang hits My Heart Will Go On ini bakal menggelar konser di Asia Pasifik. Konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour akan singgah di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang.

Seperti diketahui, penyanyi yang menjadi legenda musik pop ini telah menjual lebih dari 250 juta album sepanjang kariernya selama 30 tahun.

Celine Dion meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua Academy Awards, dan tujuh American Music Awards. Jadi, Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk menyaksikan penampilannya.

Tiket konser Celine Dion telah dijual sejak 19 Januari 2018 lalu. Tiket konser yang masih tersedia dibanderol mulai Rp4 juta.

Mariah Carey

Diva pop internasional, Mariah Carey, bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser. Acara yang menjadi bagian dari tur dunia ini bakal digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang.

Penampilannya di Candi Borobudur ini akan menjadi kali kedua bagi Mariah Carey menggelar konser musik di Indonesia.

Sebelumnya, diva yang pernah memenangi lima Grammy Awards ini kali pertama menggelar konser di Indonesia pada 15 Februari 2004 di Jakarta Conventio Center (JCC) dalam rangkaian tur Charmbracelet World Tour.

Bagi yang tertarik menonton, semua tiket event dan konser beli di Tokopedia. Anda bisa sekaligus membeli promo tiket kereta api harga murah untuk berangkat menonton konser.

Semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan mudah dan cepat di situs jual beli online terpercaya ini.

Pengin lengkapi semua kebutuhan dengan praktis? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya