SOLOPOS.COM - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO – Dua wakil Indonesia berhasil menjejak ke babak perempatfinal Jerman Open 2022. Kedua wakil itu berasal dari nomor ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Pitha Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso.

Rinov/Pitha lebih dulu memastikan diri ke babak perempatfinal Jerman Open 2022. Menghadapi pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, Rinov/Pitha menang dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-16.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Jadwal Babak 16 Besar Jerman Open 2022, Ada 5 Wakil Indonesia

Sementara Adnan/Mychelle berhasil menundukkan wakil Denmark, Mikkel Mekkelsen/Rikke Soby. Adnan/Mychelle juga menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-14.

Indonesia sendiri sebenarnya memiliki lima wakil di babak 16 Besar Jerman Open 2022. Namun, tiga wakil lainnya kandas. Salah satunya adalah Anthony Ginting. Menjadi unggulan keempat di nomor tunggal putra, Ginting kalah dari Wakli India Lakshya Sen dengan skor 7-21 dan 9-21.

Kemudian Jonatan Christie yang harus mengakui keunggulan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn. Jojo yang merupakan unggulan keenam kalah dengan skor 20-22 dan 9-21. Serta pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang takluk dari He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 15-21, 21-17, dan 14-21.

Baca Juga: Tanpa Pemain Asing, West Bandits Solo Kalah Beruntun di IBL

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Jerman Open 2022:

Rinov Rivaldy/Pitha Mentari vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris)
Adnan Maulana/Mychelle Bandaso vs Adam Hall/Julie Macpherson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya