SOLOPOS.COM - Logo Piala AFF U-19

Solopos.com, JAKARTA—Grup A Piala AFF U-19 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022), kembali menyajikan tiga pertandingan. Pada matchday keempat ini tuan rumah Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menghadapi Filipina.

Dua partai lainnya mempertemukan Myanmar melawan Vietnam dan Thailand versus Brunei Darussalam.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seusai jadwal yang dikeluarkan Piala AFF U-19 2022, Indonesia menghadapi Filipina di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada pukul 20.00 WIB. Tiga jam sebelumnya digelar partai Thailand melawan Brunei Darussalam. Dana pada partai pertama yang digelar pukul 15.00 WIB, Myanmar versus Vietnam di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Baca Juga: Sistem TC Timnas Indonesia U-19 Dikritik, Ini Masalahnya

Ekspedisi Mudik 2024

Vietnam saat ini memimpin klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan 7 poin (selisih gol +7), diikuti Thailand (selisih gol +4) dengan nilai yang sama namun kalah selisih gol. Myanmar berada di belakangnya dengan 6 poin dengan selisih gol +6.

Sementara Indonesia  menempati posisi empat klasemen dengan 5 poin (selisih gol +7). Peluang Indonesia ke semifinal masih terbuka karena sedikit diuntungkan setelah tidak kalah dari Vietnam dan Thailand yang dijadwalkan saling jegal di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7). Sementara Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga pamungkas.

Indonesia memiliki kesempatan merebut trofi Piala AFF U-19 2022. Ini karena selain menjadi tuan  rumah, sang juara bertahan Australia dipastikan absen.

Baca Juga: Sulitkan Thailand, 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ini Tuai Pujian

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong harus memaksimalkan keuntungan ini karena pada edisi terakhir Garuda Nusantara puasa gelar karena pencapaiannya hanya sampai di semifinal.

Berikut jadwal Grup A Piala AFF U-19 2022, Jumat (8/7/2022):

Pukul 15.00 WIB

Myanmar vs Vietnam

Stadion Madya Senayan Jakarta

 

Pukul 17.00 WIB

Thailand vs Brunei Darussalam

Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

 

Pukul 20.00 WIB

Filipina vs Indonesia

Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya