SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020. (Wallpapercave)

Solopos.com, JAKARTA – Malam ini Euro 2020 memainkan empat pertandingan dari Grup E dan dari Grup F. Terdapat big match Slovakia vs Spanyol dan Portugal vs Prancis.

Euro 2020 fase grup memasuki putaran akhir. Ada dua grup tersisa yakni Grup E dan Grup F. Di Grup E ada dua laga yang dimainkan secara bersamaan pukul 23.00 WIB yakni Swedia vs Polandia dan Slovakia vs Spanyol.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Lalu di Grup F, juga ada dua laga yang dimainkan bersamaan pada Kamis (24/6) pukul 02.00 WIB. Dua laga itu yakni big match Portugal vs Prancis dan Jerman vs Hungaria.

Apes! Lawan Inggris di 16 Besar Euro 2020 adalah Prancis, Jerman, atau Portugal

Di Grup E, Swedia sedang memimpin dengan empat poin, diikuti Slovakia dengan tiga poin, lalu Spanyol dengan dua poin dan Polandia dengan satu poin.

Di Grup F, Prancis memimpin dengan empat poin, diikuti Jerman dan Portugal masing-masing tiga poin dan Hungaria dengan satu poin.

Swedia dan Prancis sudah mengunci tiket ke babak 16 besar Euro 2020, meski baru bermain dua kali dan sama-sama mengoleksi empat poin. Jika hal buruk terjadi kepada kedua tim di matchday terakhir fase grup, Swedia dan Prancis masih bisa lolos lewat jalur posisi ketiga terbaik.

Dag Dig Dug Menanti Portugal Lolos ke 16 Besar Euro 2020

 

4 Tiket Tersisa

Lalu, ada empat tiket lagi yang bakal diperebutkan oleh delapan negara. Dua di antaranya sedang menunggu lewat posisi tiga terbaik, yakni Ukraina dan Finlandia dengan berharap Portugal dibantai Prancis dan Spanyol kalah dari Slovakia.

Sejauh ini di babak 16 besar baru ada dua pasang yang sudah bisa dipastikan lawannya, yakni Italia vs Austria dan Wales vs Denmark.

Belgia saat ini harus menunggu peserta dari posisi tiga terbaik yang ada di Grup A/E/F. Kroasia menanti runner-up dari Grup E, Inggris bakal dipertemukan dengan runner-up Grup F, dan Belanda menunggu lawan dari posisi ketiga terbaik di Grup D/F.

12 Negara Lolos, Babak 16 Besar Euro 2020 Sisakan 4 Tiket

Maka, Spanyol dan Portugal harus mati-matian berjuang di laga terakhir fase grup ini. Kedua calon favorit juara Euro 2020 tersebut lagi sama-sama menghuni peringkat ketiga di grupnya masing-masing.

 

Jadwal Euro 2020 malam ini:

Slovakia vs Spanyol, Rabu (23/6) pukul 23.00 WIB di Estadio de La Cartuja

Swedia vs Polandia, Rabu (23/6)pukul 23.00 WIB di Gazprom Arena

Portugal vs Prancis, Kamis (24/6) pukul 02.00 WIB di Puskas Stadium

Jerman vs Hungaria, Kamis (24/6) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya