Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022 Hari Ini, PSIS Kembali ke Jatidiri

PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang pada perempat final Piala Presiden 2022.
SHARE
Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022 Hari Ini, PSIS Kembali ke Jatidiri
SOLOPOS.COM - Bendera corner kick Piala Presiden 2022. (Pialapresiden.id)

Solopos.com, SOLO—PSIS Semarang Piala Presiden 2022 akan tampil di Stadion Jatidiri Semarang saat menjamu Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden, Minggu (3/7/2022) pukul 15.30 WIB. Ini adalah kali pertama PSIS Semarang pulang ke kandang pada turnamen resmi setelah stadion milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu selesai direnovasi.

PSIS menjadi tuan rumah babak 8 besar karena keluar sebagai juara Grup A. Memiliki sejumlah pemain bintang seperti Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, Mahesa Jenar terlalu tangguh bagi tim-tim di Grup A dan memimpin klasemen dengan 10 poin hasil dari 3 menang dan 1 imbang.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Sedangkan Bhayangkara FC menempati peringkat kedua Grup C dengan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah pada penyisihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: PSS Atasi Dewa United, Kans Persis ke 8 Besar Piala Presiden Tertutup

Sementara pertandingan lainnya digelar di Stadion Segiri Samarinda mempertemukan tuan rumah Borneo FC Samarinda melawan PSM Makassar. Laga ini dihelat pada pukul 20.30 WIB.

Borneo FC keluar sebagai juara Grup B dengan 10 poin hasil 3 menang dan sekali seri. Sedangkan PSM Makassar menempati posisi runner-up Grup D dengan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah pada penyisihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur.

Sesuai regulasi Piala Presiden 2022, babak perempat final akan dimainkan dengan sistem gugur (knock out) dan sekali pertandingan. Tuan rumah perempat final adalah juara grup saat babak penyisihan. Ketentuan lainnya adalah apabila waktu  normal (2 x 45 menit) berakhir imbang, langsung dilakukan adu penalti.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2022, Tanpa Tim Promosi Liga 1

Dengan skema babak perempat final hingga final yang sudah diketahui, pemenang laga PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC yang sukses menyingkirkan PS Barito Putera di babak semifinal. Sedangkan PSS Sleman yang menghentikan Persib Bandung bertemu pemenang Borneo FC versus PSM Makassar.

 

Berikut jadwal perempat final Piala Presiden 2022, Minggu (3/7/2022)

Grup X

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Live Indosiar Stadion Jatidiri pukul 15.30 WIB

 

Grup Y

Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar

Live Indosiar Stadion Segiri pukul 20.30 WIB




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode