SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia)

Solopos.com, BALI – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2021. Mereka dikalahkan wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Hasil itu tentu menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, Praveen/Melati merupakan unggulan kedua di Indonesia Masters 2021 ini. Sementara sang lawan adalah pemain nonunggulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: 2 Game Langsung! Marcus/Kevin Bekuk Wakil Korea di Indonesia Masters

Namun saat bertanding di Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021), Praveen/Melati kalah dua game langsung dengan skor 11-21 dan 20-22 dari Kapila/Reddy. Praveen/Melati menegaskan tidak ada masalah komunikasi antara keduanya. Hasil hari ini adalah murni karena kalah start.

“Sebelum main tadi, saya sudah ngobrol sama Praveen untuk stratego dan apa yang dilakukan di lapangan nanti. Komunikasi kami baik-baik saja. Bukan karena komunikasi, tapi memang situasi pertandingannya seperti sekarang. Lawan lebih siap,” kata Melati seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kami kalah start di game awal. jadi terlambat untuk membalikkan keadaan. Begitu juga yang terjadi di game kedua. Kami sudah mencoba tetapi lawan lebih siap,” terang Melati.

Baca Juga: Kejutan! Fajar/Rian Dikalahkan Juniornya di Indonesia Masters 2021

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, juga kandas di babak pertama. Mereka dibekuk wakil Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam pertandingan dua game langsung dengan skor 14-21 dan 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya