SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Solopos.com, SOLO-Jadi perbincangan warganet, berikut ini profil Tasyi Athasyia.  Youtuber ini jadi sorotan warganet Indonesia  setelah hubungannya dengan saudara kandungnya terungkap ke permukaan.

Ia sempat menjadi perbincangan hangat usai dirinya diduga tidak hadir dalam perayaan ulang tahun keponakannya, Maryam Lily, putri dari saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan namanya pernah masuk jajaran trending topic di Twitter, setelah muncul bersama sang suami Syech Zaki dalam sebuah video terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Dalam video berdurasi satu jam lebih tersebut, suami Tasyi angkat bicara mengenai berbagai hal yang belakangan menimpa food vlogger terkenal tersebut.

Baca Juga: Kenali Penyebab Saudara Kandung Tidak Akur Seperti Tasya dan Tasyi

Lantas seperti apakah profil Tasyi Athasyia yang sedang jadi sorotan tersebut?  Dikutip dari berbagai sumber, Tasyi memiliki nama asli Luly Athasyia dan merupakan warga kebangsaan Indonesia yang berdarah Arab-Indonesia.

Tasyi Athasyia merupakan seorang YouTuber yang berfokus dengan konten-konten kuliner. Tidak banyak yang tahu, YouTuber tersebut diketahui pernah menjadi penyanyi.

Dia merupakan putri dari Alawiyah Alatas dan Wiwi Alawiyah atau biasa dipanggil dengan Mama Ala. Seperti ramai diperbincangkan, Tasyi memiliki kakak yang juga merupakan saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya. Ia juga memiliki kakak bernama Selvia Salavia.

Baca Juga: Begini Awal Mula Masalah Tasya dan Tasyi

Tasyi menikah pada 4 Januari 2015 dengan laki-laki bernama Syech Zaki dan sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.

Pernikahan Tasyi Athasyia digelar dengan cara cukup megah dan mengusung tema Great Gatsby.  Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 tersebut mengenyam pendidikan di SD St.Bellarminus (1998-204), SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur (2004-2007), dan Universitas Trisakti jurusan S1 Pendidikan Kedokteran Gigi (2010-2013).

Ibu Tasyi Athasyia merupakan pengusaha yang memiliki PT Tifar Admanco, sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Baca Juga: Aji Firmanto Meninggal Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

Selain menjadi konten kreator sukses, Tasyi diketahui mengembangkan bisnis butik bersama dengan suaminya.

Pekerjaan sang suami, Syech Zaki disebut-sebut sebagai pengembang aplikasi rumah tangga bernama Hot Fix. Tidak banyak orang tahu bahwa Syech Zaki dan Tasyi Athasyia merupakan saudara sepupu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya