Jadi Simpanan Pangeran Arab Saudi, Wanita Ini Dijatah Rp57 Juta/Hari

Wanita cantik dan seksi ini disebut-sebut sebagai simpanan pangeran Arab Saudi yang dapat jatah jajan Rp57 juta per hari.
Jadi Simpanan Pangeran Arab Saudi, Wanita Ini Dijatah Rp57 Juta/Hari
SOLOPOS.COM - Yana Orfeeva, waniya yang disebut-sebut sebagai simpanan Pangeran Arab Saudi. (Instagram/@yana.orfeeva)

Solopos.com, RIYADH — Seorang model asal Ukraina, Yana Orfeeva, disebut-sebut menjadi wanita simpanan Pangeran Arab Saudi. Wanita berusia 22 tahun itu kabarnya sudah dua tahun tinggal bersama sang pangeran.

Hidup sebagai wanita simpanan keluarga kerajaan tentu saja membuat Yana kaya raya. Dikutip dari Daily Star, Selasa (7/12/2021), Yana mengantongi uang sebesar US$30.000 atau sekitar Rp540 juta setiap pekan. Artinya dalam sehari dia mendapatkan jatah uang jajan senilai Rp57 juta.

Selain uang jajan rutin, sang pangeran Arab Saudi itu dikabarkan memberi bayaran tunai kepada wanita simpanannya senilai Rp1,8 miliar. Dia juga mendapatkan sejumlah fasilitas mewah dan sering diajak bepergian keliling dunia.

Baca juga: Arab Saudi Butuh Lebih Banyak TKI, Tertarik?

Dikutip dari Okezone.com, sebelum menjadi wanita simpanan Pangeran Arab Saudi, Yana diketahui bekerja sebagai blogger dan model di Kota Cherkasy, Ukraina. Sayangnya tidak banyak informasi yang diperoleh tentang kehidupan pribadi wanita bernama asli Vasilenko itu.

Beberapa sumber menyebutkan jika klien pertama Yana adalah Putra Mahkota Arab Saudi. Dia dikabarkan banyak menghabiskan waktu dengan sang pangeran untuk mendampingi ke berbagai acara.

Baca juga: Megahnya, Ini Rumah Termahal di Dunia Milik Pangeran Arab Saudi

Selama menjadi simpanan pangeran Arab Saudi, Yana yang disebut mendapatkan bayaran fantasitis itu memiliki koleksi mobil mewah. Dia sering memperlihatkan koleksi mewahnya di media sosial.

Yana juga dikabarkan membawa uang senilai Rp58 miliar saat pulang kampung. Dengan uang itu dia membeli beberapa apartemen mewah di ibu kota Ukraina dan perumahan di Moskow.

Uang itu selayaknya pesangon yang diberikan karena Yana mengalami rotasi seperti hareem lainnya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago