SOLOPOS.COM - Pretty Asmara (Instagram @prettyasmara)

Jadi penyuplai narkoba, Pretty Asmara menerima bayaran Rp25 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan artis Pretty Asmara menjadi penyuplai narkoba ke sesama artis. Ia mendapat bayaran fantastis saat melakoni pekerjaan haram tersebut. Ia pun menjelaskan Pretty postif menggunakan narkoba, padahal laporan sebelumnya menyebut artis bertubuh tambun tersebut dinyatakan negatif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya dia terima Rp25 juta. Karena dia dites positif nanti akan kita lakukan assessment nanti ada dokter BNN, dokter polisi dan dokter Pemerintah. Lihat nanti akan di rehab di mana,” kata Argo, dalam konferensi pers, Rabu (19/7/2017), di Jakarta, sebagaimana dilansir Antara.

Pretty Asmara sempat mengaku dirinya dijebak. Menangapi pernyataan ini polisi secara tegas membantahnya. “Ya namanya pelaku pasti menolak. Mana ada maling mengaku,” ujar Argo.

Petugas menangkap Pretty bersama tujuh artis lainnya yakni Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut).

Kemudian Asri Handayani (pesinetron), Gladyssta Lestita (model), Daniar Widiana (penyanyi pop) dan seorang pria Hamdani Vigakusumah Sueradinata alias Dani.

Sementara seorang tersangka lainnya yang diduga pemesan narkoba kepada Pretty bernama Alvin masih buron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya