Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Cangakan Karanganyar Meninggal

Warga Cangakan, Karanganyar, Jateng, Ridlo Wahyu Setiawan, 23, meninggal karena menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Desa Wonolopo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (18/1/2022).
SHARE
Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Cangakan Karanganyar Meninggal
SOLOPOS.COM - Motor Honda Scoopy AD 4537 ARF yang dikendarai korban kecelakaan tabrak lari di Tasikmadu Karanganyar, yakni warga Cangakan, Karanganyar, Ridlo Wahyu Setiawan, 23. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Ridlo Wahyu Setiawan, 23, meninggal dunia dalam kecelakaan tabrak lari di Desa Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (18/1/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy AD 4537 ARF yang dikendarai korban dengan sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga : Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk di Boyolali

Berdasarkan informasi dari kepolisian, Rabu (19/1/2022), kecelakaan terjadi pukul 18.10 WIB saat hujan turun di kawasan tersebut. Saat itu, Ridlo mengendarai motor dari arah utara (Desa Kaling) menuju ke arah selatan (Tasikmadu).

Di lokasi kejadian, ia berpapasan dengan sepeda motor lain. Namun, hingga kini belum diketahui identitas kendaraan maupun pengemudi motor tersebut.

Baca Juga : Tabrakan Truk Vs Motor di Trasan Klaten, Satu Orang Meninggal

Diduga kedua pengendara itu bersenggolan saat melintas di jalan tersebut karena hujan lebat dan penerangan jalan di lokasi itu minim. Motor Ridho oleng dan jatuh. Namun, pengendara lain malah melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mendatangi Ridlo untuk memberikan pertolongan. Korban mengalami luka-luka dan membawanya ke RSUD Karanganyar. Ridlo mengalami luka serius hingga meninggal dunia.

Baca Juga : 71 Nyawa Melayang, Inikah Penyebab Sering Kecelakaan di Gunungkidul?

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, melalui Kanit Gakkum, Ipda Sukarno Yudho, mengonfirmasi peristiwa tersebut. “Korban meninggal dunia dan kami masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara lain yang terlibat kecelakaan itu,” ujarnya.

Yudho mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu waspada terhadap situasi lalu lintas.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago