SOLOPOS.COM - Tawuran antarsuporter tim sepak bola di Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (25/7/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN — Peristiwa tawuran antarsuporter di Kota Jogja pada Senin (25/7/2022) kemarin memakan korban. Satu orang kondisinya kritis setelah dihajar oleh massa pada saat kejadian tawuran suporter kemarin.

Satu orang yang menjadi korban kerusuhan itu adalah seorang petugas juru parkir. Kondisinya kritis dengan luka di bagian kepala belakang retak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini dari dokter, hasil resmi masih harus menunggu visumnya, cuma secara kasat mata kepala belakang retak dan pembengkakan kelenjar di kepala akibat benda tumpul,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana, Selasa (26/7/2022).

Dari peristiwa ini, polisi telah menangkap sepuluh orang yang diduga menghajar korban. Mereka sudah dimintai keterangan.

Baca Juga: 5 Orang Ditetapkan Tersangka Tawuran Suporter di Jogja

Sementara itu, Ronny mengatakan calon tersangka sudah mengerucut dari sepuluh orang yang ditangkap.

“Bukan berarti sepuluh orang jadi tersangka. Tapi kita melihat perbuatan melawan hukumnya,” ucapnya.

Mengenai korban yang kritis, lanjut dia, hari ini dijadwalkan akan dilakukan tindakan operasi di Rumah Sakit Hardjolukito.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Komplotan Maling yang Bobol Rumah di Bantul Dibekuk

Lebih lanjut, dia menjelaskan jika korban ini tidak salah apa-apa dalam peristiwa tersebut. Korban adalah tukang parkir yang sedang bekerja di malam hari dan saat itu ada konvoi kendaraan. Korban tidak berasal dari salah satu suporter.

“Sudah ada indikasi sepuluh orang yang kami amankan masih kami pilah pilih konstruksikan penyidikan siapa ang akan ditetapkan tersangka,” jelasnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seorang Tukang Parkir Kritis Gegara Rusuh Suporter Jogja-Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya