SOLOPOS.COM - Luis Sarez Beraksi Jadi Kiper (Mirror)

Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez tetap bisa mencetak gol meski berposisi sebagai kiper.

Solopos.com, SOLO — Luis Suarez merupakan salah satu penyerang haus gol. Meski tidak menempati posisi sebagai striker, pemain sepak bola Barcelona itu tetap bisa mencetak gol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Selasa (15/11/2016), ketajaman Luis Suarez dalam mencetak gol meski berposisi sebagai striker terlihat saat berlatih bersama Timnas Uruguay.

Saat berlatih bersama Liverpool, Ajax, Barcelona, dan Timnas Uruguay, Suarez memang sering menjadi kiper. Tapi laga resmi Suarez tak pernah menjadi kiper.

Luis Suarez memilih posisi sebagai kiper saat sesi latihan, daripada penyerang seperti yang biasa dilakoninya bersama Barcelona. Kemampuan Suarez sebagai kiper tidak terlalu bagus dan sering kebobolan.

Meski begitu, suasana latihan Uruguay tetap menyenangkan dan santai. Dalam sesi latihan tersebut, Luis Suarez cukup sukses menguasai bola. Mantan penyerang Liverpool itu lalu menendang bola dengan keras menggunakan kaki kanan.

Hebatnya bola itu sukses melewati rekan setimnya di lapangan dan tidak bisa ditangkap kiper Uruguay dan masuk ke gawang. Gol spektakuler Suarez itu lantas dirayakan teman-teman setimnya.

Uruguay saat ini sedang bersiap menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Chile. Laga ini penting bagi Uruguay yang kini berada di posisi kedua klasemen zona Conmebol atau Amerika Selatan. Kemenangan akan membuat Uruguay berpeluang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Laga Uruguay vs Chile akan digelar Rabu (16/11/2016) besok atau Selasa waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya