SOLOPOS.COM - Pretty Asmara mengampanyekan gerakan anti-narkoba bersama BNN (Instagram @prettyasmara)

Pretty Asmara yang menjabat sebagai Ketua Selebriti Antinarkoba Indonesia membuat warganet kecewa gara-gara tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat artis Pretty Asmara terus menjadi bahan gunjingan di kalangan warganet. Mereka tak menyangka komedian bertubuh subur ini dikabarkan menjadi pengedar barang haram tersebut. Padahal saat ini ia diketahui tengah menjabat sebagai Ketua Ketua Selebriti Antinarkoba Indonesia (Sani).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Bukan hanya itu saja, lewat akun Instagram pribadinya, pesinetron Saras 008 itu kerap mengampanyekan gerakan anti-narkoba. Fakta tersebut tentu saja membuat warganet prihatin dengan nasib buruk yang menimpanya.

Pretty Asmara mengampanyekan gerakan anti-narkoba (Instagram @prettyasmara)

Pretty Asmara mengampanyekan gerakan anti-narkoba (Instagram @prettyasmara)

Sementara itu, Pretty yang kini ditetapkan sebagai tersangka tak terima disebut sebagai pengedar. Ia mengaku dijebak oleh seseorang bernama Alvin.

Kabar Pretty Asmara menjadi makelar barang haram sebenarnya telah lama diperbincangkan. Namun selama ini kabar tersebut belum pernah terbukti kebenarannya. Berbagai komentar lantas mengalir deras pada unggahan di akun Instagram pribadinya, @prettyasmara, Rabu (19/7/2017).

“Sayang amat ya mbak kok ya pake narkoba. Padahal waktu gw kecil mbaknya banyak menghibur dan selalu tampil lucu,” tulis @hadyan_ab_.

“Pecandu narkoba tapi kok gak kurus-kurus. Bukannya kalau pake narkoba kurus. Kasian banget yang sabar ya mbak,” sambung @niarafiq10.

“Makanya mbak jangan coba bermain dengan narkoba, dan jangan sok menyuarakan anti-narkoba. Ternyata itu cuma topeng saja ya. Kasihan sekali,” lanjut @lii_ng188.

Udah ga laku lagi di TV sekarang ketangkep, makin ga lakulah. Giliran ketangkep katanya dijebak. Ga mungkin sampe satu tahun, itu mah udah konsumsi,” timpal @ticka.andr.

“Mbak Pretty bukannya langsingin aja itu badan, nikah terus hidup bahagia. Eh malah makin gak bener pake narkoba segala. Sayang banget mbak,” imbuh @miraaawrr. 

Komentar warganet tentang kasus narkoba Pretty Asmara (Instagram @prettyasmara)

Komentar warganet tentang kasus narkoba Pretty Asmara (Instagram @prettyasmara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya