SOLOPOS.COM - Kuncoro (aremafc.com)

Solopos.com, MALANG—Kuncoro meminta dukungan dari Aremania setelah ditunjuk sebagai pelatih sementara atau karteker usai Eduardo Almeida diistirahatkan oleh manajemen Arema FC pada Senin (5/9/2022).

Penunjukan tersebut dianggap Kuncoro sebagai sebuah amanah yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, ini adalah sebagai bentuk amanah dari manajemen  yang harus diemban. Di sisi lain, saya juga sangat respek kepada Coach  Almeida, banyak yang bisa dipelajari selama bekerja bersama-sama untuk Arema,” paparnya seperti dilansir dari laman resmi Arema FC.

Baca Juga: Diteriaki “Out”, Pemain Persik Kediri Arthur Irawan Tantang Penonton Berkelahi

Kuncoro mengingatkan tidak mungkin bisa melangkah sendiri tanpa dukungan seluruh elemen tim. “Kami ini adalah satu tim, tentunya saya tidak melangkah sendiri tapi tentu dengan dukungan seluruh tim pelatih dan staf, ” ujarnya.

Karena statusnya pelatih karteker, jabatan ini akan diemban Kuncoro sampai manajemen Arema FC menunjuk pelatih baru.

“Tentu saya dan seluruh staf pelatih akan berusaha maksimal. Karena sifatnya adalah karteker, tentu sambil menunggu pelatih baru yang ditunjuk sebagai pelatih kepala,” jelasnya.

Baca Juga: Dewa United vs PSS: Ancaman Laskar Sembada di Indomilk Arena

Di sisi lain, Kuncoro juga memohon  kepada Aremania untuk terus memberikan dukungan kepada Arema FC.

“Tentu saja yang lebih penting adalah dukungan dari Aremania. Karena bagaimanapun Arema dan Aremania adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan,” tandasnya.

Arema FC akan menjalani laga terdekat melawan Persib Bandung pada Minggu (11/9/2022). Saat ini tim Singo Edan berada di urutan ke-8 dengan meraih 11 poin. Hasil itu didapatkan dari 3 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya