[x] close
Jadi Kapten, Rashford Akhiri Uji Coba Inggris dengan Kemenangan
Solopos.com|sport

Jadi Kapten, Rashford Akhiri Uji Coba Inggris dengan Kemenangan

Rashford menyatakan itu adalah momen penting dalam kariernya dan bintang Manchester United itu pun mengaku pede menatap Euro 2020.

Solopos.com, LONDON - Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford, tidak bisa menyembunyikan kebangaannya seusai jadi kapten Three Lions untuk kali pertama pada laga uji coba kontra Rumania.

Rashford menyatakan itu adalah momen penting dalam kariernya dan bintang Manchester United itu pun mengaku pede menatap Euro 2020.

Timnas Inggris menang 1-0 atas Rumania di Riverside Stadium, Middlesbrough, Inggris, Senin (7/6/2021) dini hari WIB tadi dalam laga uji coba pamungkas sebelum tampil di putaran final Euro 2020.

Juru Kunci Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia ke Playoff Piala Asia 2023

Rashford tercatat sebagai kapten ke-125 Timnas Inggris saat tampil dalam pertandingan itu. Tak hanya tampil, Rashford juga mencetak gol tunggal Inggris pada laga tersebut, gol ke-100 dalam karier sepak bolanya sejauh ini bersama klub dan negara.

"Ini benar-benar momen yang luar biasa bagi saya. Ini adalah sesuatu yang Anda impikan ketika Anda masih kecil, dan hari ini saya berhasil mencapai impian itu," papar Rashford seperti dimuat Goal Intl, Senin (7/6/2021).

"Saya selalu dalam pola pikir bahwa Anda tidak membutuhkan ban kapten untuk menjadi pemimpin di lapangan, tetapi saya tidak bisa berbohong, perasaan ini tidak dapat dijelaskan. Terima kasih Inggris, ini suatu kehormatan,” lanjut penyerang berusia 23 tahun itu.

Susul Raffi Ahmad, Atta Halilintar Umumkan Klub Sepak Bola AHHA PS Pati FC

"Saya sangat bahagia dan ini merupakan tambahan kepercayaan diri yang sangat besar jelang Euro nanti," tukasnya.

Di Euro 2020, Inggris tergabung di Grup D. Three Lions akan bersaing dengan Kroasia, Republik Cheska, serta Skotlandia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago