Jadi Bahan Film Kritikan, Begini Kondisi Jalan Rusak di Deles Klaten

Kerusakan jalan yang sudah terjadi 11 tahun tersebut hingga kini belum juga diperbaiki
SHARE
Jadi Bahan Film Kritikan, Begini Kondisi Jalan Rusak di Deles Klaten
SOLOPOS.COM - Kondisi jalur evakuasi di Deles Indah yang rusak parah menjadi bahan pembuatan film pendek sekaligus kritikan oleh muda-mudi setempat. (Istimewa/Sukiman)

Solopos.com, KLATEN – Kondisi jalur evakuasi di Deles Indah yang rusak parah menjadi bahan pembuatan film pendek sekaligus kritikan oleh muda-mudi setempat. Film itu menggambarkan susahnya warga melintasi ruas jalan rusak dan kerap terjatuh di ruas jalan Deles Indah yang tak jauh dari Pesanggrahan Paku Buwono X.

 

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Kondisi ruas jalan rusak di wilayah Deles Indah, Desa Sidorejo, Kecamatan Kemalang, Rabu (24/11/2021). (Istimewa/Sukiman)

 

Jalan tersebut sebelumnya menjadi jalur utama warga. Selain menjadi jalur evakuasi dari ancaman bahaya erupsi Gunung Merapi, jalan tersebut menjadi akses warga untuk mencari rumput, ke pasar, sekolah, serta menjadi jalur wisatawan.

Jalan beraspal selama beberapa tahun terakhir hanya menyisakan batu dan pasir. Kerusakan jalan yang sudah terjadi 11 tahun tersebut hingga kini belum juga diperbaiki.

 

Truk melintasi jalur evakuasi yang rusak parah di Deles, Klaten. (Istimewa/Sukiman)

 

Jalan beraspal selama beberapa tahun terakhir hanya menyisakan batu dan pasir. Kerusakan jalan yang sudah terjadi 11 tahun tersebut hingga kini belum juga diperbaiki. (Istimewa/Sukiman)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago