[ X ] CLOSE

Jadi Artis Muda Terkaya, Ini Sumber Kekayaan Stefan William

Memiliki sumber kekayaan lebih dari satu membuat Stefan William disebut sebagai salah satu artis muda terkaya di Indonesia.
Jadi Artis Muda Terkaya, Ini Sumber Kekayaan Stefan William
SOLOPOS.COM - Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)

Solopos.com, SOLO-Selama ini publik mengetahui sumber kekayaan Stefan William hanya dari sinetron. Padahal sebenarnya mantan suami Celine Evangelista ini memiliki sumber lain yang menambah pundi-pundi rupiahnya.

Memiliki sumber kekayaan lebih dari satu membuat Stefan William disebut sebagai salah satu artis muda terkaya di Indonesia. Ya, meski masih berusia 28 tahun, pemeran film Tiger Boy ini sudah tajir melintir.

Lantas, dari mana Stefan William memperoleh kekayaan dalam jumlah besar tersebut sehingga dapat memiliki sejumlah properti mewah di beberapa kota? Berikut ini daftarnya sebagaimana dikutip dari suara.com pada Rabu (20/10/2021):

1. FTV dan Film Layar Lebar

Stefan William telah membintangi sejumlah judul FTV dan film layar lebar. Bahkan, cucu sutradara Wim Umboh ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air dengan tampil dalam film layar lebar produksi MD Pictures yang berjudul Bestfriend?  pada 2008 silam. Sejak saat itu, Stefan William kerap mendapatkan tawaran untuk bermain film ataupun membintangi sejumlah judul FTV.

Baca Juga: Dokter Tirta Ungkap Setidaknya Ada 4 Oknum Bantu Rachel Vennya Lolos

2. Sinetron

Sudah bukan rahasia lagi kalau Stefan William sangat sering tampil dalam berbagai judul sinetron. Pria berdarah Manado dan Amerika Serikat ini bisa dibilang sebagai raja sinetron saking banyaknya sinetron yang telah dibintanginya.  Begitu besarnya popularitas Stefan William, hampir semua sinetron yang melibatkannya pun sukses besar dan meraih rating yang cukup tinggi. Tak heran jika aktor yang pamornya mulai naik sejak beradu akting dengan Yuki Kato di sinetron Arti Sahabat tersebut memiliki honor yang cukup tinggi di kalangan artis sinetron lainnya, lho. Kabarnya, Stefan William dibayar hingga mencapai Rp 50 juta per episode.

3. Bintang Iklan

Sumber kekayaan Stefan William berikutnya adalah dari produk-produk yang ia iklankan. Sebagai artis paling populer, Stefan William juga kerap didapuk sebagai bintang iklan, misalnya saja Chocolatos dan Pilus Garuda.

Baca Juga: Sampaikan Pesan Ini kepada Stefan William, Celine Evangelista Menangis

4. Brand Ambassador

Tak hanya menjadi bintang iklan, pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini juga cukup sering dipercaya untuk menjadi brand ambassador oleh beberapa brand besar. Apalagi, Stefan William memiliki visual yang tampan dan reputasi yang cukup baik. Salah satu brand besar yang meliriknya sebagai brand ambassador adaah kawasaki Indonesia dan Homyped.

5. Endorsement

Stefan William juga memperoleh pundi-pundi rupiah dari endorsement. Bahkan, aktor dua anak ini cukup sering loh mempromosikan berbagai jenis produk ataupun jasa di akun Instagram miliknya tersebut. Dengan jumalh followers Stefan William yang mencapai angka 8,1 juta orang tersebut, tarif yang ia patok untuk sekali mengunggah story, foto, ataupun video terkait produk atau jasa tersebut tentunya mencapai harga puluhan juta.

Baca Juga:  Kenali Tanda Hormon Tiroid Bermasalah dan Tidak Seimbang

6. Band

Tak banyak yang tahu kalau pemeran Gilang dalam sinetron Anak Band ini sebenarnya juga anak band di kehidupan nyata. Sejak tahun 2011, Stefan William tergabung dalam band The Junas, yang sebelumnya bernama The Junas Monkey, bersama Ajun Perwira, Aditya Suryo, Bobie Antonio, dan Hud Filbert yang kini telah keluar dari band. Band tersebut bahkan telah mengeluarkan sejumlah album mini dan single yang semakin memperbanyak royalti yang diterima oleh Stefan William.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago