SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo bersama Martunis (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo ternyata tak mem-follow Martunis di media sosial Instagram. Padahl, Martunis dikenal sebagai anak angkat pemain sepak bola berjuluk CR7 tersebut.

Martunis pun menjelaskan alasan Ronaldo tak mengikuti akun Instagramnya. Martunis menyebut akun Instagram milik pemain Juventus itu tak dioperasikan secara pribadi. Alhasil, Martunis pun tak diikuti oleh CR7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemancing Meninggal di Bawah Jembatan Bangak Sragen, Evakuasi Pakai APD Corona

“Oh iya, karena instagram itu yang pegang bukan Ronaldo, tapi sama manajemennya dan yang pegang itu asistennya Miguel,” ujar Martunis seperti dilansir detik.com, Jumat (3/4/2020).

Tampaknya hal itu bukan menjadi kekhawatiran Martinus. Ia pun menganggap itu hal yang wajar. “Wajar sih kalau saya nggak difollow, kan yang pegang manajemen Ronaldo,” tutup Martunis.

Martunis dikenal publik setelah mendapat bantuan dari Ronaldo usai tsunami di Aceh. Saat itu, dia mengenakan kostum Timnas Portugal saat diterpa Tsunami. Ronaldo langsung memberikan bantuan dan mengangkatnya sebagai anak.

Turun, Pisang & Pepaya Jadi Penyumbang Utama Inflasi di Kota Madiun Pada Maret

Martunis juga pernah menimba ilmu di akademi Sporting Lisbon. Klub asal portugal itu sendiri merupakan klub pertama Ronaldo menjadi pesepakbola profesional. Namun kini, Martunis sudah kembali ke Tanah Air.

Menikah

Martunis sendiri telah menikah. Sebelumnya, dia melamar sang kekasih, Sriwahyuni, pada akhir Desember 2019 lalu. Foto tunangan Martunis dan Sriwahyuni yang diunggah di Instagram itu pun menjadi perbincangan warganet.

Rapid Test Pemudik Nguter Sukoharjo Positif Corona, Sekda: Baru Screening Awal, Warga Tak Perlu Panik

“Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99. semoga sampai di Hari H…mohon doa nya dari teman-temanku semua…makasih.Amin Yra,” tulis Martunis di akun Instagramnya @martunis_ronaldo.

Martunis kemudian melangsungkan pernikahan pada 31 Maret 2020 kemarin. “31-03-2020 Alhamdulillah SAH,semoga menjadi lebih baik lagi,” kata Martunis di Instagram.

Ditilik dari unggahan Martunis di Instagram, nampaknya dia cuma melakukan akad nikah. Seperti anjuran pemerintah, resepsi pernikahan memang dilarang digelar di tengah pandemi corona saat ini. Namun, pasangan diperbolehkan untuk melangsungkan akad nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya