SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, jadi ahli waris asuransi jiwa milik pelantun Indah Cintaku itu.  Mendapati kenyataan ini, Doddy Soedrajat mengaku kaget.

Sang ayah juga terkejut saat mendengar kabar Vanessa Angel ternyata memiliki asuransi jiwa. Yang lebih mengejutkan Vanessa menunjuk dirinya dan juga sang adik, Mayang Sari sebagai ahli warisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya baru tahu dari Bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke Bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari Bang Milano bicara ke saya,” kata Doddy Soedrajat saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Jadi Perhatian Warganet, Ini Profil Adik Perempuan Bibi Ardiansyah

Pihak keluarga Vanessa Angel masih berduka, terutama sang ayah, Doddy Soedrajat. Dirinya masih tak percaya dengan kepergian anak kesayangannya itu untuk selamanya. Hal ini terlihat saat dirinya kembali berziarah ke makam Vanessa Angel, Selasa (9/11/2021).

Lebih lanjut, Doddy juga mengaku sampai tak kuasa menahan tangisnya. Dirinya merasa sedih karena anaknya begitu peduli dan memikirkan masa depan.

“Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi Bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin Bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka,” ujar Doddy.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat yang ziarah di TPU Islam Malaka mengaku kalau Mayang, adik Vanessa Angel sampai susah makan karena sangat terpukul. Ia masih belum percaya sang kakak benar-benar pergi untuk selamanya.

Baca Juga: Daftar Film Bertema Perjuangan, Cocok Ditonton di Hari Pahlawan

“Hari ini saya ziarah karena adiknya juga dari kemarin sejak kakaknya kecelakaan sudah nggak bisa tidur, kurang makan. Saya juga sama lah, semua kita memang sangat terpukul sekali atas kecelakaan kakaknya. Dan hari ini Mayang dan saya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi,” tutur Doddy Soedrajat.
seperti orangtua Bibi Andriansyah, Doddy pun menyayangkan kondisi makam Vanessa Angel yang sempat rusak karena ramai pengunjung. Ia pun mengaku kecewa karena TPU Islam Malaka sempat ditutup karena untuk menghindari aksi orang yang memanfaatkan hal ini sebagai konten.

“Iya mamanya Bibi kemarin juga bilang habis Subuh ke sini terus dikunci, sampai yasinan-nya di luar kan. Saya kecewa banget sampai seperti itu. Entah masih dikunci karena memang masih Subuh atau gimana saya kurang tahu. Tapi memang bener yasinan-nya di luar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya