SOLOPOS.COM - Will Smith dan Jada Pinkett. (hellomagazine)

Solopos.com, SOLO-Pada 2020 keluarga Will Smith menjadi sorotan ketika Jada Pinkett mengungkapkan pernah selingkuh dengan rapper August Alsina. Dia memiliki hubungan dengan pria berusia 27 tahun itu selama “masa sulit” dalam pernikahan dirinya dan Will Smith pada 2017.

Dalam episode Red Table Talk tahun lalu, Jada berkata,”Seiring berjalannya waktu, saya masuk ke jenis keterikatan yang berbeda dengan August.” Kabar kedua artis Hollywood ini memang menarik diikuti lantaran sang suami juga memiliki hubungan asmara. Wah!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski mengakui selingkuh dengan August Alsina, Jada Pinkett meluruskan klaim sang rapper bahwa suaminya telah memberinya izin untuk tidur dengan pria itu.   “Satu-satunya orang yang dapat memberikan izin dalam keadaan itu adalah saya sendiri,” tegas Jada Pinkett seperti dikutip Solopos.com dari thesun.co.uk pada Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  Buntut Aksi Pemukulan Chris Rock di Oscar, Will Smith Meminta Maaf

Aktris itu percaya bahwa komentar toyboy-nya itu disalahpahami dan mengatakan musisi itu hanya ingin memperjelas bahwa dia bukan perusak rumah tangga orang lain.  Itu bukan satu-satunya fakta Jada Pinkett yang memiliki hubungan di luar nikah alias selingkuh.

Pada 2011, US Weekly melaporkan  mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony (saat itu masih berstatus sebagai suaminya), terlihat sangat dekat dan tertangkap di rumah keluarga Smith. Kedua pihak membantah klaim tersebut.

Jada Pinkett selingkuh, Will Smith rupanya juga pernah memiliki hubungan gelap saat terikat pernikahan dengan istrinya itu. Aktor Men in Black ini mengaku telah melakukan hubungan seksual di luar pernikahannya tetapi menolak untuk mengungkapkan dengan siapa.

Tidak banyak orang yang dikaitkan dengan bintang tersebut, tetapi pada 2015, desas-desus menyebar tentang perselingkuhan dengan Margot Robbie – yang dengan keras dibantahnya.  Spekulasi tersebar luas tentang chemistry mereka di dalam dan di luar set saat mereka beradu akting untuk film Focus – terutama selama adegan seks yang cabul.

Baca Juga:  Film Aladdin Bangkitkan Sisi Konyol Will Smith

Rumor makin memanas saat Margot memberikan pujian terhadap Will Smith kepada E! News. “Dia punya semprotan nafas yang sangat indah, rasanya seperti Natal. Sepertinya dia baru saja makan permen.”

Will juga mengungkapkan bahwa istrinya telah mengomentari penampilan kekasihnya di layar sebelum mereka syuting bersama. “Ketika Margot dipekerjakan untuk pertunjukan itu… dia melihat bahwa Margot masih muda, seksi, dan bugar. Dia berkata, ‘Wah, jangan mempermalukan saya. Bersiaplah sekarang.’ Dia seperti, ‘Jangan biarkan gadis itu menghancurkanmu di layar.’”

Kedua artis Hollywood itu telah membantah semua tuduhan selingkuh antara mereka dan Margot sebelumnya menyatakan dia tidak akan pernah berkencan dengan sesama aktor karena mereka bermasalah di pesta pers  2015.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya