SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo saat laga uji coba melawan Bali United di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (5/6/2022). (Istimewa/Persis Solo Official)

Solopos.com, SOLOPersis Solo baru saja melakoni laga uji coba kedua sebelum turnamen pramusim Piala Presiden. Menjamu Bali United di Stadion Sriwedari Solo, Persis Solo mampu mengimbangi tim juara Liga 1 itu dengan skor 2-2, Minggu (5/6/2022)

Setelah menjalani dua laga uji coba menghadapi Persebaya Surabaya dan Bali United, Manajer Persis Solo Jacksen F. Tiago menilai skuat Laskar Sambernyawa sudah sangat siap untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Amunisi tambahan pemain asing, kata dia, juga segera bergabung di sesi latihan untuk meningkatkan chemistry bersama pemain yang sudah ada.

Baca Juga: Persis Solo Tak Terkalahkan pada 2 Uji Coba, Begini Kata Jacksen Tiago

“Tim kita sangat siap, meskipun pemain asing baru datang dalam waktu dekat ini. Tentunya kita membutuhkan waktu untuk membangun chemistry yang baik terlebih dahulu (bersama pemain asing). Sudah dua laga uji coba dilangsungkan, saya rasa tim ini akan sangat kompetitif untuk menghadapi Piala Presiden 2022 nanti,” ujar Jacksen F. Tiago seperti dikutip dari situs resmi Persis Solo, Minggu (5/6/2022).

Sebagai informasi, Persis Solo sedang mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Persis Solo akan menjalani pertandingan pembuka Grup A menghadapi PSS Sleman pada Sabtu (11/6).

Selain PSS Sleman, Grup A juga dihuni kontestan Liga 1 lainnya seperti PSIS Semarang, Dewa United dan Persita Tangerang.

Baca Juga: Duel Tim Juara, Persis Solo dan Bali United Berbagi Angka 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya