Jacksen Jadi Manajer di Persis Solo, Eko Purdjianto Tetap Jadi Pelatih

Persis Solo resmi menunjuk Jacksen Ferreira Tiago sebagai manajer. Posisi pelatih kepala masih diduduki oleh Eko Purdjianto.
Jacksen Jadi Manajer di Persis Solo, Eko Purdjianto Tetap Jadi Pelatih
SOLOPOS.COM - Jacksen F Tiago (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi menunjuk Jacksen Ferreira Tiago sebagai manajer. Posisi pelatih kepala masih diduduki oleh Eko Purdjianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bos Persis Solo, Kevin Nugroho. Kevin menyebut peresmian Jacksen sebagai manajer Persis Solo akan dilakukan dalam waktu dekat. Eks pelatih Persipura Jayapura itu menggantikan manajer sebelumnya Erwin Widianto.

“Dua hari lagi mungkin ada welcome-welcome,” kata Kevin kepada Solopos.com, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Dominan! Ini Statistik Persis Solo vs HWFC

“Artinya ya sudah resmi sebagai manajer, Jacksen untuk Persis Solo. Sekarang sudah dimulai latihan bersama Jacksen, terima kasih coach Eko,” imbuhnya.

Ia menambahkan Jacksen sudah memulai latihan Persis Solo dalam beberapa hari terakhir. Jacksen juga sudah mendampingi Persis Solo dalam laga uji coba Persis Solo. Menurutnya Jacksen juga bakal mendampingi Persis Solo dalam babak delapan besar hingga target Liga 1.

Ia menambahkan dalam laga terakhir melawan PSCS Cilacap pekan depan bakal ada kemungkinan rotasi skuad Persis Solo. Pemain-pemain yang belum pernah tampil diprediksi tampil merotasi pemain.

Ia menambahkan Eko Purdjianto sosok yang besar hati dan sangat baik. Ia merasa Jacksen juga mempunyai visi dan misi yang sama untuk Persis Solo. Ia menambahkan Jacksen juga bakal mendampingi Persis Solo di laga terakhir sebelum Persis Solo melaju ke babak delapan besar.

Baca Juga: Klasemen Grup C Liga 2: Persis Solo Kunci Predikat Juara Grup!


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago