Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jacksen Ingin Suporter Selalu Hadir di Latihan Persis, Ini Alasannya

Bahkan Jacksen menyatakan dirinya menaruh respek dan salut dengan aksi suporter di lokasi pemain Persis Solo berlatih.
SHARE
Jacksen Ingin Suporter Selalu Hadir di Latihan Persis, Ini Alasannya
SOLOPOS.COM - Suporter berjubel di luar pagar pinggir lapangan tempat latihan skuad Persis Solo, Selasa (9/8/2022), untuk memberikan dukungan moral kepada pemain menjelang laga di Stadion Manahan Solo dalam lanjutan Liga 1 2022//2023.(Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu sejumlah suporter menggeruduk lokasi latihan Persis Solo di Lapangan Banyuanyar.

Suporter Persis menyadari meski kecewa karena harus menerima kenyataan tim kesayangan mereka belum pernah menang di Liga 1 musim ini, tetapi tim harus segera bangkit.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Para pendukung hadir di lapangan dan memberikan teriakan semangat selama latihan berlangsung, para suporter all out melantangkan chant atau nyanyian dukungan. Suporter turut memasang spanduk dukungan agar skuad Sambernyawa tetap menegakkan kepala meskipun kenyataan sulit.

Menjelang laga keempat di Liga 1 2022/2023 yaitu menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, pelatih Persis Solo Jacksen F. Taigo, menegaskan pentingnya kehadiran suporter mendampingi tim.

Bahkan Jacksen menyatakan dirinya menaruh respek dan salut dengan aksi suporter tersebut.

“Kalau suporter bisa datang terus itu lebih baik. Dengan suporter datang ke latihan, saya sangat salut. Itu sangat positif dan asah mental pemain di lapangan,” kata Jacksen, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Persis Solo Vs Persita: (Masih) Menanti Pembuktian Jacksen Tiago

Sebelumnya, manajemen Persis Solo juga sempat mengapresiasi aksi para suporter di Lapangan Banyuanyar beberapa waktu lalu itu.

“Beberapa suporter juga turut hadir dalam sesi latihan sore tadi. Terima kasih atas dukungan yang tak kenal lelah untuk laskar Sambernyawa. Semoga dengan dukungan semangat ini, di laga selanjutnya bisa meraih hasil maksimal,” keterangan resmi Persis Solo.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persis Vs Persita di Pekan Keempat Liga 1 2022

Kini, laga Persis Solo di kandang mereka Stadion Manahan melawan Persita Tangerang tinggal hitungan jam. Ribuan suporter diperkirakan akan memadati tribune Stadion Manahan untuk memberikan dukungan penuh kepada Eky Taufik dkk. untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode