SOLOPOS.COM - Jack Brown merayakan gol. (Pssi.org)

Solopos.com, SOLO – Jack Brown tampil gemilang saat Timnas Indonesia U-19 sukses menghajar Makedonia Utara dalam laga uji coba, Minggu (11/10/2020) malam WIB. Pemain berdarah Inggris itu mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Pertandingan yang dilangsungkan di Di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, menghasilkan kemenangan 4-1 untuk Timnas U-19. Itu merupakan kemenangan keempat tim asuhan Shin Tae-yong saat menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jelang Piala Dunia U-20 2021, Pemkot Solo Sebut Nasib PKL Manahan di Tangan PSSI

Jack Brown sendiri memulai laga ini dari bangku cadangan. Dia menggantikan Braif Fatari, yang mengalami cedera, pada pertengahan babak pertama. Meski begitu, dia mampu menunjukkan ketajamannya.

Saat Jack Brown masuk, Timnas Indonesia U-19 unggul melalui gol Witan Sulaeman. Makedonia Utara kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Dimitar Todorovski di menit ke-47.

Jelang Piala Dunia U-20 2021, Pemkot Solo Sebut Nasib PKL Manahan di Tangan PSSI

Sekitar 11 menit berselang, Jack Brown mampu membuat timnya kembali unggul. Ditambah satu golnya lagi pada menit ke-68. Satu gol tambahan Indonesia tercipta pada menit ke-83 melalui Irfan Jauhari.

“Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba disini,” kata Jack Brown seperti dikutip dari pssi.org, Senin (12/10/2020).

Sosok Wahyu Glece, Pemuda Wonogiri yang Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Happy Asmara

Timnas U-19 sendiri masih akan menghadapi Makedonia Utara lagi. Laga ini akan digelar di tempat yang sama pada Kamis (14/10/2020) mendatang. Masih ada lima laga uji coba yang akan dijalani Timnas U-19 di Kroasia.

Sebelumnya, David Maulana dkk sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia. Delapan laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), dan NK Dugopolje (3-0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya