Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

J-Hope BTS Rilis Solo Album Jack in the Box

Rilis album baru, J-Hope menjadi member pertama BTS yang bersolo karier.
SHARE
J-Hope BTS Rilis Solo Album Jack in the Box
SOLOPOS.COM - J-Hope BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari rapper  boyband K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis  solo album Jack in the Box bulan depan.  Dikutip dari Korea Times,  agensi Big Hit Music mengatakan bahwa sang rapper akan debut album solo pertamanya pada 15 Juli dan merilis single pra-rilis Jumat (24/6/2022).

Dia akan menjadi member pertama BTS yang melakukan solo karier. Sebelumnya, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka istirahat sementara untuk fokus pada proyek individu mereka.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Mengutip laman Antara, Selasa (28/6/2022), sebelum rilis solo album Jack in The Box, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya Hope World pada 2018. Kala itu, lagu sang rapper tersebut berhasil menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jung Ho-seok atau lebih dikenal sebagai J-Hope adalah seorang penyanyi rap, penari, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan.   Selain itu, dia akan merilis sebuah lagu berjudul More dari album debut solo terbaru. Hal ini seperti diungkapkan pihak agensi Big Hit Music.

Lagu tersebut akan diputar di layanan musik pada  Jumat (24/6/2022) pukul 13.00 waktu Korea Selatan, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Selasa (28/6/2022).  Diketahui bahwa sebelumnya, Big Hit Music mengumumkan J-Hope akan merilis album solo bertajuk Jack in the Box pada 15 Juli.

Baca Juga: Jelang Konser, J-Hope BTS Sapa A.R.M.Y Indonesia

Teaser solo album juga sudah diluncurkan yang menampilkan foto J-Hope menatap ke kamera sambil mengenakan topi badut berwarna hitam.

Baca Juga: Lirik Lagu Left And Right Dari Charlie Puth Feat Jung Kook of BTS

Album Jack in the Box hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.  J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grup. Sehingga, para anggotanya dapat fokus pada proyek individu mereka.

Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul Chicken Noodle Soup.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode