SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Bermaksud baik dengan mengizinkan orang untuk menggunakan toilet di rumahnya, Suparmo, 48, warga Dusun Penggung, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, kehilangan laptop dan uang tunai Rp2juta.

Kejadian itu bermula saat dua orang tidak dikenal bertandang ke kediamannya dan mereka bertiga pun mengobrol, Kamis (2/1/2013). Setelah sekian lama terlibat pembicaraan, salah satu tamu meminta izin untuk menumpang ke kamar kecil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, Suparmo pun kembali ke rumahnya dan dua orang tamu sudah pergi. Ia semakin terkejut saat mendapati laptop dan uang Rp2 juta yang diletakkan di meja sudah lenyap. Seketika ia meminta tolong warga untuk mengejar dua orang yang baru dikenal tersebut.

“Tetapi ya percuma karena saat warga datang, dua orang tamu itu sudah pergi,” ujarnya dalam laporan kepada polisi, Jumat (3/1/2013).

Ditaksir, kerugian akibat pencurian ini berkisar Rp5 juta.

Kejadian ini dilaporkan Ke Polres Kulonprogo. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki pelaku. “Reskrim akan meneruskan laporan, dan mengadakan penyelidikan siapa pelaku pencurian tersebut,” ungkap Endro, anggota Humas Polres Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya