SOLOPOS.COM - Iwa Kusuma (Instagram @Iwaktherockfish)

Iwa K telah keluar dari RSKO dan siap kembali ke dunia hiburan.

Solopos.com, JAKARTA – Iwa Kusuma alias Iwa K segera kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Ia keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta pada Minggu (29/10/2017).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Rencananya dia mau main lagi. Manggung tanggal 27 November kalau enggak salah,” kata kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu, Selasa (31/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai informasi, Iwa K divonis enam bulan kurungan oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada 27 September 2017. Ia dinyatakan terbukti melanggar ketentuan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika atas kepemilikan tiga batang rokok kretek yang di dalamnya mengandung ganja.

Pidana kurungan itu dihitung sejak ia menjalani rehabilitasi di RSKO per Mei 2017. Iwa K hanya tinggal menyisakan waktu satu dua bulan untuk proses pengobatan.

Chris membeberkan kondisi mental Iwa K. Meski cukup lama tidak tampil di panggung, suami Wikan Resminingtyas itu menyatakan jauh lebih prima untuk mempersiapkan aksinya.

“Kesiapan dia malah dia bilang dua kali lipat lebih siap dari sebelumnya. Karena dia mendapatkan kondisi badannya ini benar-benar jauh dari hal-hal yang negatif kan,” ungkap Chris Sam Siwu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya