SOLOPOS.COM - Girlband ITZY. (Instagram @itzy.all.in.us)

Solopos.com, SOLO-Kembali gelar konser di Jakarta setelah sempat datang untuk showcase tiga tahun lalu, girl group K-pop ITZY mengaku rindu kepada para penggemar mereka yang disebut MIDZY di  Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

“Setelah showcase kemarin kami datang ke sini untuk kedua kali. Kami semua kangen banget sama MIDZY Indonesia,” ungkap Yuna saat dijumpai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara pada Sabtu (4/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami kangen sekali sama suara sorak sorai bersama MIDZY. Jadi hari ini keluarkan semuanya ya,” sambungnya.

Tak hanya sang maknae (member termuda) ITZY yang menyampaikan rasa rindunya, Chaeryeong pun juga menyampaikan kerinduannya kepada para MIDZY di Indonesia.

“Aku kangen kamu,” kata Chaeryeong.

Tak hanya itu, Chaeryeong juga mengungkapkan bahwa grupnya sudah lama memimpikan untuk menggelar konser tunggal. Oleh sebab itu, mereka pun telah menyiapkan konser ini dengan baik untuk MIDZY.

“Ini adalah konser tunggal pertama kami. Selama ini kami bermimpi mengadakan konser tunggal. Ini kami siapkan untuk MIDZY,” tuturnya.

Sementara itu, member ITZY lainnya, Choi Ji Su alias Lia mengaku bahagia bisa kembali bertemu MIDZY Indonesia. “Hari ini kami sangat berbahagia karena bersama MIDZY di sini,” ujar Lia.

Pada pembukaan konser bertajuk ITZY The 1ST WORLD TOUR in Jakarta itu, ITZY pun membawakan lagu In The Morning, Sorry Not Sorry, dan Shot. Tak hanya itu, mereka juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti Boys Like You, Loco, Icy, Dalla Dalla dan Shy.

Konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan ini dimulai dari pukul 18.30 WIB. Konser tersebut pun berlangsung kurang lebih selama 3 jam.

ITZY menyanyikan sekitar 24 lagu dalam konser ini. Saat menyanyikan lagu Trust Me, lampu yang menyorot panggung langsung mati dan layar menampilkan video berisikan pesan dari MIDZY Indonesia untuk seluruh personel ITZY.

Dalam video tersebut, MIDZY mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena kehadiran ITZY di hati mereka. Tidak hanya itu, video tersebut juga berisi ucapan personel saat merayakan empat tahun debut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya