SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GDANSK– Laga big match Grup C Italia melawan Spanyol Piala Eropa 2012 berlangsung seru. Kedua tim bermain saling serang sejak babak pertama dan barakhir dengan skor imbang 1-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bermain di Gdansk Stadium, Polandia, Minggu (10/6/2012), Spanyol langsung menyerang Italia. Menit delapan Silva mendapatkan bola di kotak penalti Italia, tapi pemain bertahan Italia masih berhasil menghalau bola dari wilayahnya.

Semenit kemudian giliran Italia, menyerang. Mendapat umpan dari Cassano, Balotelli yang berada di kotak penalti langsung melepaskan tembakan. Sayang bola mengenai pemain Spanyol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Serangan silih berganti dipertunjukkan kedua tim. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada satupun pemain yang memasukkan bola ke gawang lawan.

Pada babak kedua, Di Natale yang masuk menggantikan Balotelli pada menit 57 langsung menggebrak pada menit 61. Menerima umpan terobosan Pirlo, Di Natale yang lolos dari jebakan offside dengan jitu mengirim bola melewati Casillas.

Spanyol hanya membutuhkan dua menit untuk menyamakan kedudukan. Memperoleh umpan matang dari David Silva, Fabregas yang lolos dari hadangan pemain belakang langsung melesakkan bola ke gawang Buffon di menit ke 63, 1-1.

Menit ke-75, Fernando Torres yang menggantikan Fabregas nyaris menambah gol untuk Spanyol. Mendapat umpan terobosan dari tengah, Torres lolos dari jebakan off side dan hanya berhadapan dengan Buffon.

Kiper Italia berpengalaman itu pun langsung menghadang laju Torres. Pemain Chelsea ini pun gagal menambah angka bagi Spanyol. Bola berhasil disapu Buffon ke luar lapangan. Hingga peluit panjang ditiup wasit, kedudukan tetap imbang 1-1.JIBI/SOLOPOS/Mulyanto Utomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya