SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Teror IT: Chapter 2 masih menghantui bioskop-bioskop Amerika Utara. Memasuki minggu ke duanya di box office, film yang diangkat dari novel Stephen King ini masih berjaya di puncak box office.

Melansir boxofficemojo, Senin (16/9/2019), IT: Chapter 2 meraup US$40,7 juta di minggu ke-2. Angka ini memang turun lebih dari 50 persen dibanding penghasilannya pekan lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hustlers berhasil mencatat rekor sebagai film dengan penghasilan pembuka terbesar dalam sejarah STX Entertainment. Hustlers juga menjadi film live-action dengan penghasilan awal terbesar dalam karier Jennifer Lopez, sang bintang utama.

“Ini adalah film impian yang ingin diproduksi oleh setiap studio karena menguntungkan, prestis, dan bisa tayang lama (di bioskop),” tutur Paul Dergarabedian, media analis senior dari Comscore, seperti dikutip dari Foxnews.

Melengkapi top 5 box office edisi 13-15 September 2019, ada Angel Has Fallen di peringkat 3. Sekuel dari seri Fallen ini turun satu peringkat dengan penghasilan USD4,4 juta.

Good Boys yang pekan lalu ada di posisi 3, kini menduduki ranking 4 dengan USD4,2 juta. Sementara di peringkat 5 adalah The Lion King (2019) yang mengumpulkan USD3,5 juta.

Berikut adalah daftar top 10 box office Amerika Utara:

1. IT: Chapter 2 – US$40,7 juta
2. Hustlers – US$33,2 juta
3. Angel Has Fallen – US$4,4 juta
4. Good Boys – US$4,2 juta
5. The Lion King (2019) – US$3,5
6. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw – US$2,77 juta
7. Overcomer – US$2,7 juta
8. The Goldfinch – US$2,6 juta
9. The Peanut Butter Falcon – US$1,9 juta
10. Dora and the Lost City of Gold – US$1,8 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya