SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dan Meggie Diaztawa disebut hanya untuk untuk mencari sensasi.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan siri pelawak Tukul Arwana dengan penyanyi dangdut Meggie Diaztawa disebut cuma untuk mencari sensasi. Isu itu digunakan Meggie untul mencari sensasi dan menaikkan pamor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Was Was SCTV, Senin (21/11/2016), isu pernikahan sirinya dengan Tukul Arwana disebut untuk menaikkan pamor Meggie yang akan meluncurkan single terbaru.

Saat kabar pernikahan sirinya dengan Meggie merebak, Tukul enggan menjawab pertanyaan wartawan dan selalu menghindar. Di kesempatan yang lain, Meggie kaget dengan isu pemberitaan menikah siri dengan Tukul.

Sebenarnya gosip itu pernah muncul 2013 lalu. Tapi baik Tukul dan Meggie menepis anggapan menikah siri. Baca juga: Gogon Yakin Tukul dan Meggie Sudah Nikah Siri.

Bahkan almarhumah Susi, Istri Tukul, sempat curiga dan meminta asistennya untuk menyelidiki kedekatan Tukul dengan Meggie. Isu kedekatan itu kembali mencuat setelah Megghi mengunggah fotonya bersama pelawak berwajah unik itu di Instagram.

Tukul juga dikabarkan membelikan rumah dan mobil untuk Megghi. Isu pernikahan siri itu juga membuat keluarga memberikan ultimatum kepada Meggie untuk tidak mencari sensasi. Baca juga : Meggie Jelaskan Pernyataan Gogon Soal Nikah Siri dengan Tukul.

Hubungan Meggie dengan Tukul memang sebatas rekan kerja. Tapi penyanyi cantik itu juga tidak menutup kemungkinan menikah dengan Tukul. Selain sudah cukup umur, Meggie juga minta doa kepada orang tuanya agar cepat mendapat jodoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya