SOLOPOS.COM - Unggahan Ridwan Kamil (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil membuat warganet tertawa dengan postingan barunya.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, tak henti-hentinya menyebarkan humor kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Di unggahan terbarunya, Selasa (20/6/2017), ia bahkan melibatkan Satpol PP.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ridwan Kamil mengunggah fotonya saat menghadiri sebuah acara bersama istrinya, Atalia Praratya. Tampak penyanyi Afgan Syahreza turut hadir memeriahkan acara tersebut. Dalam foto, Afgan berdiri di antara Ridwan Kamil dan istrinya yang saat itu terlihat cantik dengan jibab berwarna oranye dan putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Lucunya, pria kelahiran 4 Oktober 1971 ini melihat ada keanehan. Setelah diperbesar fotonya, Afgan terlihat melirik ke arah Atalia. Tak terima istrinya dilirik, Ridwan Kamil pun melaporkannya ke Satpol PP Bandung. Ia bahkan secara khusus memberikan tag ke akun Instagram resmi Satpol PP Bandung.

“Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti,” tulisnya sebagai caption yang dibubuhi emoticon tertawa yang berarti hanya bersifat candaan.

Melihat postingan ini, warganet tentu heboh. Mereka memuji selera humor sang wali kota yang selalu sukses membuat mereka tertawa. Empat jam setelah diunggah foto tersebut mendapatkan 200.000 lebih likes dan 9.500 lebih komentar.

“Pandangan matanya hati hati di tikung pak @ridwankamil,” tulis akun liarismayanti.

“@ridwankamil mohon bersabar ini ujian wkwkwkwkkwkw,” canda akun anjar_ramadhan86.

“ bapak cemburuuu coba klo suami aku yg kaya gtuh aduh bahagiaa @ridwankamil,” timpal akun yayurahayuuuuuIhh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya