top ear
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iskandar Fitirana Sutisna. (Antara-I.C. Senjaya)
  • SOLOPOS.COM
    Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iskandar Fitirana Sutisna. (Antara-I.C. Senjaya)

Istri Wakapolda Jateng Direnggut Kanker Darah

Kabar duka datang dari keluarga besar Polda Jawa Tengah sekaligus Polresta Solo, Minggu (17/11/2019). Nurina Mulki Wari, istri wakapolda Jawa Tengah yang juga mantan Kapolresta Solo Brigjen Pol. Ahmad Lutfi, meninggal dunia akibat penyakit kanker darah yang dideritanya.
Diterbitkan Minggu, 17/11/2019 - 22:50 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, SEMARANG — Kabar duka datang dari keluarga besar Polda Jawa Tengah sekaligus Polresta Solo, Minggu (17/11/2019). Nurina Mulki Wari, istri wakapolda Jawa Tengah yang juga mantan Kapolresta Solo Brigjen Pol. Ahmad Lutfi, meninggal dunia akibat penyakit kanker darah yang dideritanya.

Kabid Humad Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna mengatakan Nurina Mulki Wari meninggal dunia Minggu sore. Menurut dia, jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl. Kudu No. 6, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo.

Ia menjelaskan almarhumah sudah beberapa bulan terakhir berjuang melawan kanker darah. Menurut dia, almarhumah pernah menjalani pengobatan di Singapura selama sekitar tiga bulan.

Almarhumah, lanjut dia, juga menjalani perawatan di Solo dalam sebulan terakhir. "Dibawa pulang untuk menjalani pengobatan di rumah sakit di Solo sekitar sebulan terakhir," katanya.

Jenazah istri mantan Kapolresta Solo ini rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Laweyan, Kota Solo. "Rencananya langsung dimakamkan pada Minggu malam," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Editor : Profile Rahmat Wibisono
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini