SOLOPOS.COM - Tukul Arwana menyaksikan pemakaman sang istri dari kejauhan. (JIBI/Okezone.com)

Istri Tukul Arwana, Susiana, dikebumikan Rabu (24/8/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Tangisan keluarga tak henti kala jenazah Susiana atau akrab disapa Susi Similikiti turun ke liang lahat. Terutama putri pertamanya, Novita Eka Afriana. Sementara sang suami, Tukul Arwana nampak tak kuasa menunggu prosesi pemakaman dari kejauhan. Komedian kawakan ini tak sedetik pun ada di sisi kala timbunan tanah menutupi jenazah Susi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Silih berganti rekan artis yang berkunjung pun menyapa Tukul dan keluarga untuk sekedar menyampaikan rasa belasungkawanya. Diantaranya hadir rekan sesama komedian, Tarzan juga sempat mengikuti prosesi pemakaman. Bahkan pria yang cukup akrab dengan Tukul itu juga bersedia turun menghantar jenazah hingga menutupnya dengan tanah.

Baca Juga:

Kabar Susi Similikiti Meninggal Sempat Dikira Hoax

Ini Pesan Mengharukan Susi Sebelum Meninggal

Tak hanya itu, sejumlah pengemudi ojek online dengan seragam hijaunya pun nampak mencolok diantara sekerumunan orang berpakaian hitam. Sekadar diketahui, Tukul memang cukup akrab bersosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga:

Susi Similikiti Meninggal Dunia

Istri Tukul Meninggal Karena Asma, Dimakamkan Rabu

Istri Tukul, Susiana meninggal Selasa petang 23 agustus 2016 akibat penyakit asma yang dideritanya. Kini jenazah telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya