SOLOPOS.COM - Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/@putrasiregar17)

Solopos.com, SOLO-Sedih suaminya ditahan polisi, istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, pun menanyai Chandrika Chika melalui DM Instagram. Hal ini dibagikannya di akun Instagramnya.

Sebagaimana diketahui selebgram tersebut ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lalu untuk apa istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, menanyai Chandrika Chika? Ternyata Septia Yetri Opani penasaran pada Chika apakah mantan Thariq Halilintar itu menyebut sang suami mabuk atau tidak insiden tersebut terjadi. Sebab beredar kabar Putra juga dalam pengaruh alkohol ketika itu.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, Septia pun menanyai Chika lewat DM Instagram. “Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda.  Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami,” jelasnya dikutip dari Instagramnya pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Terseret Kasus Putra Siregar, Siapakah Chandrika Chika?

“Soalnya beredar (kabar) dimana-mana, bahwa Chika menyampaikan kalau bang Putra mabuk?” tanya Septia Yetri Opani.  “Kakak cuma pengin tahu jawabannya dari Chika,” tulisnya lagi.

Chika tak membenarkan atau membantah secara tegas. Dia hanya mengirim sebuah link Instagram yang berisi narasi dirinya menyebut Putra Siregar melerai pertengkaran Rico Valentino.  “Ini kak yang benar beritanya,” kata Chandrika Chika.

Kepada Septia, Chika juga mengaku tak ditanya soal Putra Siregar. “Cuma ditanya kenal berapa lama,” kata Chika.

“Oh baik, nggak ada mengatakan seperti itu ya,” balas Septia.

Baca Juga: Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Chandrika Chika pada 21 April

Sebelumnya, polisi mengungkap Rico Valention dalam keadaaan mabuk peristiwa itu terjadi. Hal itu didapat dari keterangan Chika saat diperiksa.

“Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico di luar kontrol [karena] mabuk,” kata Kasatreskrim AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Unggahan istri Putra Siregar yang menanyai Chandrika Chika itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.  Bahkan, pacar Thariq Halilintar, Fuji, ikut memberikan dukungan di kolom komentar.

Baca Juga: Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

“Sabar ka, Allah gatidur,” tulis Fuji.

“Kuat ya kaaaa semangat,” tulis Shireen Sungkar.

“Semoga Allah selalu melindungi mba septi, putra, dan keluarga,” tulis Ifan Seventeen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya