SOLOPOS.COM - Istri terdakwa kasus pencabulan di Ponpes Jombang, MSAT atau Mas Bechi, Durrotun Mahsunnah, saat memberikan keterangan kepada awak media di Surabaya, Jumat (12/8/2022). (Solopos.com-Antara/Hanif Nasrullah)

Solopos.com, SURABAYA – Durrotun Mahsunnah, istri terdakwa kasus pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, putra kiai ternama di Jombang, Jawa Timur (Jatim), akhirnya buka suara atas kasus yang saat ini tengah menjerat suaminya. Istri Mas Bechi itu menyebut jika suaminya hanya korban fitnah dari para wanita yang ingin merusak kebahagiaan rumah tangganya atau yang populer disebut pelakor.

Pelakor merupakan akronim dari perebut lelaki orang. Istilah ini cukup populer dan kerap ditujukan bagi perempuan yang menyukai suami orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sunnah, sapaan istri Mas Bechi, yakin jika suaminya tidak pernah melakukan kekerasan seksual terhadap siapapun. Ia juga menyebutkan jika selama ini suaminya memang disukai banyak wanita.

“Sejak awal kasus ini mengemuka, saya telah mendampingi suami. Saya tahu persis duduk persoalannya,” klaim istri Sunnah kepada wartawan di Surabaya, Jumat (12/8/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Istri Mas Bechi, terdakwa kasus pencabulan itu juga menyebut perempuan berinisial P, pelapor perkara itu adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang tergila-gila dengan suaminya.

Baca juga: Tampil di Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya hanya Korban Fitnah

Dia mengaku mengetahui bagaimana pelapor berusaha mendekati suaminya melalui berbagai cara, mulai berswafoto bersama hingga merayu melalui percakapan atau chatting di telepon seluler.

“Saya melihat sendiri rayuannya lewat chatting itu. Memang pada kenyataannya, banyak perempuan yang mendekati suami saya. Berusaha merebut. Meskipun mereka tahu Mas Bechi sudah punya anak,” ujar istri Mas Bechi.

Dia menandaskan banyak perempuan yang salah mengartikan kebaikan Mas Bechi. Atas kebaikan itu pulalah, Sunnah yakin jika suaminya tak pernah melakukan pemerkosaan atau kekerasan seksual seperti yang dituduhkan dalam dakwaan.

Baca juga: Mas Bechi, Anak Kiai Jombang Terancam Hukuman Lebih dari 12 Tahun

“Tuduhan pemerkosaan ini fitnah yang sangat keji dan penuh rekayasa,” ucapnya.

Proses persidangan dugaan pencabulan yang mendudukkan Mas Bechi atau MSAT sebagai terdakwa sampai sekarang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya. Sementara itu, istri Mas Bechi mengaku saat ini berupaya menjaga psikologis anak-anaknya terkait perkara yang membelit sang suami.

“Saya merasa cemas karena pemberitaan di media yang telah menyudutkan Mas Bechi sewaktu-waktu bisa saja dilihat anak anak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya