SOLOPOS.COM - Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Solopos.com, SOLO-Jerinx SID bebas dari penjara, sang istri, Nora Alexandra, jadi sorotan warganet. Bukan lantaran kecantikannya semata melainkan lantaran unggahannya di Instagram.

Sebagaimana diketahui suaminya yang merupakan penggebuk drum Superman Is Dead (SID) dibebaskan pada Selasa (2/8/2022).  Wanita berdarah blasteran itu pun langsung menyambut kebebasan pria bernama asli I Gede Ari Astina itu dengan suka cita.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jerinx pun mengekspresikan kebebasannya itu dengan memberi ciuman cinta ke kening sang istri. Jerinx SID berterima kasih pada istri tercintanya sambil merangkul Nora Alexandra yang menggelayut manja.

Unggahan istri Jerinx, Nora Alexandra, di feed Instagram setelah sang suami bebas jadi pusat perhatian warganet. Unggahan itu memperlihatkan dirinya dipeluk sang suami.

Baca Juga: Dijemput Istri, Bobby Kool & Eka Rock, Jerinx SID Bebas dari Lapas Bali

“Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya,” tulis Nora dalam narasi unggahan tersebut seperti dikutip pada Kamis (4/8/2022).

Kedua pasangan suami istri ini tentu saja tengah berbahagia setelah cukup lama berpisah dan hanya bertemu dari balik jeruji besi.  Unggahan ini mendapatkan beragam komentar warganet.

“Mesra,”goda warganet.

Baca Juga: Dulu Dipenjara 10 Bulan, Kini Jerinx Dituntut Dua Tahun

“Kemesraan ini jangan lh cepat berlalu,” tulis warganet lainnya.

“Langsung perang madamm,” tulis warganet lainnya.

“Uuchh Finally ! Welcome back home pakde @true_jrx Sehat” kalian Nanti malem bakalan ada gempa lokal  Lol,” goda warganet lainnya.

“keringetan bareng lah… yok bisa yok,”goda warganet.

“Malam ini akan menjadi malam yang panjang,” goda warganet lainnya.

“nanti malam gas kak,” tulis warganet.

Baca Juga: Ditahan Lagi, Jerinx: Ada yang Tidak Beres

Tak sedikit pula warganet menyambut positif atas kebebasan Jerinx di unggahan sang istri Nora Alexandra tersebut.  “Bli JRX dah bebas?? Selamat berkumpul kembali, Nduk. Semoga damai dan bahagia selalu mengiringi,” tulis warganet.

Finally…bisa bersatu lagi,” tulis warganet.

“Aaawwh finally  selamat berbahagia bli dan nora… tidak ada perpisahan lagi!!!!! we love you guys!!! Sending big hug and kisses xoxo,” tulis warganet.

“Abis ini di jaga nora @ncdpapl biar bli jerinx fokus di musik & keluarga…semoga semesta selalu melindungi kalian semua,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya