SOLOPOS.COM - Diisukan selingkuh, istri Bams beri klarifikasi (Instagram/@bams_1606)

Solopos.com, JAKARTA--Istri Bams eks Samsons beri klarifikasi isu selingkuh dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul. Mikhavita Wijaya merasa nama baiknya tercemar.

Konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul (Hotma Sitompoel) dengan Desiree Tarigan menyeret nama  istri Bams eks Samsons. Santer beredar kabar, Mikha pihak ketiga yang membuat rumah tangga sang pengacara bermasalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara sebelumnya, Bams menyikapi kabar perselingkuhan Mikhavita Wijaya itu dengan bijak. Ia menyebut pisah dengan Mikhavita Wijaya secara baik-baik. Pelantun Kenangan Terindah tak mau bicara banyak selama tak ada bukti.

Tudingan punya hubungan gelap dengan Hotma Sitompul akhirnya sampai ke telinga istri Bams. Melalui pengacaranya, Philipus, S.H., Mikhavita membantah spekulasi yang menempatkannya sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Istri Diisukan Selingkuh Dengan Ayahnya, Ini Jawaban Bams

"Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami, Mikha, dengan Pak Hotma itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu, bahwa tidak ada hubungan,” kata Philipus seperti dikutip dari video Bams Sepakat Mau Cerai, Pihak Mikhavita Jawab Kabar Memiliki Hubungan Spesial dengan Hotman Sitompul di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (28/3/2021), seperti ditulis Liputan6.com, Senin (29/3/2021)

“Mereka sudah tidak cocok lagi, dan kemudian memang sering berbeda pendapat. Memang saya diberikan kuasa oleh Mikha untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadilah,” terang Philipus.

“Saya memang ditunjuk oleh Mikha tapi saya berkomunikasi dengan baik dengan Bams. Artinya, permasalahan antara Mikha dengan Bams memang kami rencanakan damailah,” bebernya.

Istri Bams eks Samsons melalui pengacaranya menyatakan keluarganya, keluarga Bams, dan Hotma Sitompul tahu memang tak ada hubungan spesial seperti yang disangkakan publik selama ini.

“Bukan hanya Bams tapi seluruh keluarga tahu. Keluarga Bams, keluarga Pak Hotma, keluarga Mikha tahu bahwa tidak pernah ada hubungan spesial sebagaimana diisukan antara Bapak Hotma dengan Mikha,” kata Philipus.

Baca Juga: Para Idol K-Pop Ini Punya Kebiasaan Makan Yang Aneh, Siapa Saja?

“Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami Mikha dengan Pak Hotma. Itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu bahwa tidak ada hubungan,” pungkasnya.

Spekulasi istri Bams ini sebagai pihak yang “mewarnai” rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan menguat saat warganet berbondong-bondong mengomentari unggahan Hotma di akun Instagram.

Pada Maret 2021, ia mengunggah foto perayaan ulang tahun salah satu cucunya. Bams dan Desiree tak tampak namun Mikha hadir di sana. Warganet lantas menggunjing di kolom komentar.

“Dan sangat mencemarkan nama baiknya. Dia diserang oleh netizen ya kita tidak bisa menyalahkan, mereka menyimpulkan,” Philipus menyesalkan. Ia pun mengimbau warganet tak sembarang mengomentari rumah tangga orang.

Baca Juga: Waspada! Pandemi Baru Bisa Muncul Karena Hal Ini

“Makanya saya mau beri tahu bahwa jangan menyimpulkan karena memang faktanya tidak ada dan tidak benar ada hubungan antara Pak Hotma dengan Mikha seperti yang diisukan,” pungkasnya.

Terkait perceraian, istri Bams eks Samsons melalui pengacara membenarkan kesepakatan pisah yang dibuat dengan Bams awal tahun ini. Namun gugat cerai sejauh ini belum dilayangkan ke Pengadilan Negeri.

“Belum mendaftarkan gugatan, enggak ada sama sekali. Bahkan ada isu yang bilang sudah bercerai, belum ada gugatan. Boleh dicek ke Pengadilan Negeri karena domisili mereka adalah Jakarta Selatan, boleh dicek,” kata Philipus.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya