SOLOPOS.COM - Warga terlihat berkerumun di lokasi kejadian istri TNI di Semarang yang ditembak, Senin (18/7/2022). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Polisi memeriksa sejumlah orang terkait kasus penembakan istri anggota TNI di Jl. Cemara III kompleks Perumahan Grand Cemara, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (18/7/2022).

Polisi telah meminta keterangan dari belasan warga di Jl. Cemara kompleks Perumahan Grand Cemara. Termasuk, suami dari korban penembakan tersebut, R, 34.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bekerja terus agar kasusnya secepatnya terungkap. Untuk suami korban sedang diperiksa di Yon Arhanud Semarang,” jelas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, saat ditemui di Ditrekrimsus Polda Jawa Tengah (Jateng), Selasa (19/7/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Pemeriksaan terhadap sejumlah saksi tersebut berkaitan dengan upaya polisi mengungkap siapa dan apa motif pelaku menembak istri anggota TNI saat pulang menjemput anaknya dari sekolah. “Motif atas kasus tersebut akan didalami,” imbuh dia.

Irwan juga membagikan ciri-ciri pelaku yang menembak istri anggota TNI di Semarang tersebut. Ciri-ciri pelaku menggunakan dua motor. Dia menyebut masing-masing pelaku menguntit korban.

Baca Juga : Terbaru! Polisi Sebut Pelaku Mengintai Istri TNI Korban Penembakan

“Dua pelaku terlihat naik sepeda motor Ninja hijau. Pelaku juga pakai helm dan penutup muka,” tutur dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga menjadi korban penembakan di depan rumahnya seusai menjemput anaknya dari sekolah dasar (SD). Pelaku penembakan diduga lebih dari dua orang dan mengendarai dua sepeda motor.

Pelaku melepaskan dua kali tembakan ke arah korban. Satu proyektil bersarang di tubuh korban dan satu lagi tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi sementara, para pelaku itu sudah mengikuti korban. Polisi mencurigai dua kendaraan yang diduga digunakan pelaku.

Baca Juga : Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang, Polisi: Pelaku 4 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya