SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pemain asal Bali, I Gede Sukadana sempat mendapatkan tawaran dari Bali United Pusam.Namun, dalam perkembangannya, Sukadana memilih bertahan dan membela Arema di ISL 2015

Harianjogja.com, MALANG — Gelandang Arema Cronus asal Bali, I Gede Sukadana sempat bimbang saat mendapat tawaran untuk bergabung dengan Bali United Pusam. Ini karena dia berkesempatan untuk pulang kampung dan dekat dengan keluarga di Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi dalam perkembangannya, Sukadana memilih bertahan bersama Singo Edan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Sukadana, tidak ada pembicaraan dari Bali United, meskipun komisarisnya Harbiansyah ingin memulangkan pemain asal Bali yang tersebar di beberapa klub.

“Ya pernah saya dihubungi oleh mereka, namun tidak ada langkah nyata untuk melakukan pendekatan dari menajemen Bali United,” ujar Sukadana seperti dilansir Liputan6 dari Goal.com, Rabu (24/12/2014).

Menurut Sukadana, tawaran itu sangat menarik baginya. Sebab, sebagai warga Bali, dia ingin dekat dengan keluarga besarnya yang ada di sana.

Tetapi, dirinya juga merasakan kegalauan, karena dia merasa potensinya sebagai pemain bisa berkembang pesat di Arema.

“Kalau bermain di Bali dekat dengan keluarga, namun pilihan terbaik saya saat ini adalah merantau dulu. Arema adalah tim yang bagus, dan saya merasa nyaman di sini, sehingga yakin potensi akan terus berkembang,” kata Sukadana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya