SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL: Bergabungnya Persiba di Wilayah Timur Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat manajemen pesimistis bisa meraup banyak pemasukan dari tiket.

“Bayangkan saja, lawan-lawan kami berasal dari luar pulau. Berapa banyak suporter mereka yang mau menyeberang pulau dan datang ke Bantul?” ujarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jumat, (3/1), PSSI merilis pembagian wilayah ISL 2014. Persiba Bantul berada di Wilayah Timur bersama Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persepam Madura United, Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura, Jayapura, Perseru Serui dan Persiram Raja Ampat.

Sementara, Manajer Bantul Persiba Bantul Hanung Rahardjo mengaku butuh solusi tepat untuk mengatasi persoalan tersebut. Salah satu gagasannya adalah meminimalkan jumlah pemain saat laga tandang ke luar Jawa.

Manajemen kemungkinan hanya akan membawa 18 pemain dalam tur ke Papua, Sulawesi dan Kalimantan. Selain itu, salah satu upaya yang bisa ditempuh adalah dengan meningkatkan nilai tawar papan iklan di Stadion Sultan Agung untuk mendongkrak pemasukan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya