SOLOPOS.COM - Pemain Persiba musim lalu (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, BANTUL : Persiba Bantul kemungkinan tak bisa berbicara banyak di Indonesia Super League (ISL) 2014. Menatap kompetisi dengan kondisi keuangan yang terbatas, Laskar Sultan Agung malah masuk Wilayah Timur dan harus menjalani tur sampai Papua.

Direktur Persiba Bantul Wikan Werdho Kesworo mengaku kecewa dengan pembagian grup tersebut. Gara-gara kewajiban melawat ke ujung timur Indonesia, kalkulasi dana yang telah dirancang dipastikan membengkan bekali lipat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tetapi untuk pastinya, kami belum kalkukasi lagi. Setidaknya, bisa mencapai lebih dari Rp100 juta untuk ke Papua,” ujarnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (3/1).

Di Wilayah Timur, setidaknya ada dua tim yang berlaga di Stadion Mandala, Jayapura, yakni Perseru Serui dan Persipura. Persiba juga harus berada satu grup dengan satu tim asal Sulawesi, yakni PSM Makassar, dan tiga klub asal Kalimantan, Putra Samarinda, Mitra Kukar, dan Persiba Balikpapan.
Dia memperkirakan Laskar Sultan Agung butuh Rp900 juta untuk mengarungi penyisihan Wilayah Timur. Sementara, sampai sekarang belum ada sponsor yang digaet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya