SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman Dave Mustaine berusaha menghindari tackling dari pemain Bhayangkara U-21 pada lag uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/11/2016) sore. Uji coba digelar oleh PSD sebagai persiapan menghadapi Perserang pada babak 8 besar ISC B 2016 di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, 9 Desember mendatang. (Harian Jogja/Jumali)

ISC B 2016, PSS Sleman bersiap hadapi babak semifinal.

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman tidak memiliki waktu cukup untuk menikmati kesuksesannya melangkah ke babak semifinal Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016. Busari dan kawan-kawan harus segera berbenah sebelum berjumpa dengan Perssu pada babak semifinal di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Rabu (14/12/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengatakan mepetnya waktu pertandingan melawan tim kuda terbang membuat pihaknya tidak memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan skuat. Meski demikian, sejumlah strategi telah dipersiapkan dan siap untuk dimaksimalkan pada laga kali ini.

“Tidak ada persiapan khusus, karena tidak ada waktu latihan. Kami maksimalkan pemain yang ada. Perssu memiliki kecepatan dan postur cukup baik, bisa saja ini dimaksimalkan mereka. Ini akan kami antisipasi,” ujar Seto kepada Harianjogja.com, Senin (12/12/2016) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya