SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Jogja Jefri Prasetio (biru) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Imral Korea (putih) di Stadion Jatidiri Semarang, dalam lanjutan liga Indonesia 2010 silam. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016, PSIS 2-1 PSIM merupakan skor akhir laga lanjutan ISCB 2016 grup 4 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016).

Semarangpos.com, SEMARANG – Sepasang gol Hari Nur Yulianto di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016), membuat PSIS Semarang menyudahi paceklik gol sekaligus kemenangan di ajang Indonesia Soccer Championships (ISC) B 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepasang gol striker berusia 26 tahun itu mampu membuat Mahesa Jenar, julukan PSIS, membungkam tamunya, PSIM Jogja, dengan skor tipis 2-1.

Dikutip akun Twitter resmi PSIS di @psis_semarang, Mahesa Jenar sempat kewalahan meladeni tim tamu, Laskar Mataram, julukan PSIM. Namun, keinginan untuk menyudahi paceklik gol membuat pasukan Eko Riyadi tampil ngotot.

Alhasil di menit ke-19, PSIS mampu memecah kebuntuan melalui tandukan Hari Nur setelah memanfaatkan umpan M. Yunus. Gol ini pun membuat riuh Stadion Jatidiri yang dipenuhi para pendukung PSIS, baik Panser Biru maupun Snex.
Sayang, euforia pendukung PSIS itu tak berlangsung lama. Hanya berselang enam menit, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui kaki Johan seusai melakukan umpan satu dua dengan rekannya. Kedudukan 1-1 itu pun bertahan hingga turun minum. Dalam kedudukan seri itu, PSIS pun dibayangi meraih hasil seri kembali.

Maklum pada dua laga sebelumnya, PSIS juga meraih hasil imbang, yakni saat ditahan Persipur Purwodadi 0-0 di Stadion Krida Bakti, Grobogan, 1 Mei lalu dan saat diimbangi Persibat Batang 0-0 di Stadion Jatidiri, pekan lalu.

Untung trauma hasil seri ini mampu dihilangkan oleh Hari Nur. Striker asal Kendal ini mampu kembali memecah kebuntuan. Ia mampu kembali mencetak gol meski pun saat kondisi lapangan sedikit becek karena diguyur hujan pada menit ke-60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya