SOLOPOS.COM - PPSM vs PSIS (Indonesiasc)

ISC B 2016 yang mempertemukan antara PPSM melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang terpaksa ditunda karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian setempat. Laga kedua kesebelasan dipastikan digelar 10 September mendatang.

Harianjogja.com, SEMARANG — PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memberikan kepastian jadwal partai tunda antara PPSM Magelang menjamu PSIS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedua kesebelasan sejatinya bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (4/6/2016) lalu. Akan tetapi, hal itu tidak bisa dilaksanakan karena tidak adanya izin dari kepolisian setempat. Alhasil, laga keduanya dijadwalkan ulang pada 10 September mendatang.

”Surat pemberitahunan telah kami terima, tadi (kemarin). Sebenarnya, kemarin, anak-anak dalam kondisi on fire, karenanya ini sebuah kerugian. Di sisi lain, kami punya tabungan satu pertandingan di akhir penyisihan grup. Kami jalani saja karena itu sudah menjadi keputusan GTS selaku operator ISC,” ujar Manajer tim PSIS, Wahyu ”Liluk” Winarto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/6/2016).

Laga tunda tersebut dilaksanakan setelah seluruh pertandingan penyisihan grup Indonesia Soccer Championship (ISC) B selesai, pada 4 September. Bila dalam tanggal tersebut, pertandingan tidak dapat terlaksana karena alasan apapun, makan PPSM akan mendapatkan sanksi dari GTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya